Baek Hangyeol

658 50 13
                                    




Di kota gangnam terdapat rumah sakit yang besar dan sedang hits karena menolong banyak orang miskin tanpa harus membayar biaya yang mahal. Para orang-orang sudah tahu tentang kebaikkan yang terpancar dari rumah sakit dan para dokter yang bekerja termasuk salah satu putra pemilik rumah sakit itu.

Baek Hangyeol, seorang dokter muda yang tampan dan berbakat yang tak lain adalah putra dari 2 orang pemilik rumah sakit The Grim yang  bekerja di rumah sakit dan terkenal akan kebaikkannya pada orang-orang. Meskipun berasal dari keluarga kaya, Hangyeol selalu merasa tertarik pada hal-hal sederhana membuatnya berbaur dengan banyak orang dan bahkan rela turun tangan langsung untuk menangani orang miskin tampa dibayar sepeserpun. 

Hangyeol tertarik dengan kesederhanaan yang membuatnya jatuh hati pada seorang suster yang bekerja dibawahnya dan rela membantunya tampa kenal lelah. Pertama kali ia melihat [Name], seorang suster yang bekerja dengan penuh dedikasi di rumah sakit tersebut, hatinya langsung terpukau dan terpana dengan kesederhanaan dan wajah cantik yang terus tersenyum meskipun saat lelah.

Gadis itu sangat bersikap baik dan penuh kasih kelembutan disetiap pergerakkannya, berasal dari keluarga yang sederhana. Ibunya adalah seorang penjahit dan ayahnya bekerja sebagai sopir taksi. Meskipun hidup dalam keterbatasannkarena keluarganya yang hidup dalam kekurangan tak membuat gadis itu menyerah, [Name] selalu tampil dengan senyum cerah di wajahnya dan tak segan membuat banyak orang yang melihatnya selalu terpana karena kecantikannya. Setiap kali dia menemui pasien atau teman-teman dokter/perawat di rumah sakit, kehangatan dalam senyumannya selalu menghadirkan keceriaan dan membuat semangat tetap membara didalam lelahnya pekerjaan mereka yang harus stand by selama 12 jam bahkan lebih.

Itulah yang membuat Hangyeol dan [Name] mulai saling mengenal, dimulai dari pekerjaan untuk menyelamatkan nyawa banyak orang hingga terjalinlah hubungan yang penuh kehangatan di antara mereka. Hangyeol sering menemani [Name] setelah pekerjaannya selesai meskipun pada jadwalnya yang begitu padat, mereka akan menghabiskan waktu bersama di taman kecil dekat rumah sakit setelah selesai bekerja atau ketika ada waktu luang, berbicara tentang impian, harapan, dan hal-hal sederhana yang membuat mereka saling berdekatan hingga akhirnya menjalin hubungan yang lebih dari teman.

Hangyeol menyukai sifat baik dan sederhana [Name] yang membuatnya tak ingin melepaskan pandanganya dari gadis itu barang sedetikpun. [Name] yang begitu baik dan selalu membuatnya nyaman membuat dirinya ingin mengikat gadis itu bersamanya. Namun, kebahagiaan itu tidak direstui oleh orang tua Hangyeol.

Keluarga Baek, yang terikat pada tradisi dan standar sosial, tidak dapat menerima hubungan Hangyeol dengan [Name], yang berasal dari keluarga miskin. Nyonya Baek adalah orang yang mementingkan sosialitas, ia paling menentang hubungan keluarganya dengan orang-orang yang berada dibawah sosialitas mereka karena tak pantas menurutnya untuk bergaul dengan orang miskin yang termakan ambisi tanpa aksi.

Semuanya menjadi rumit meskipun awalnya mereka berbicara dengan baik,  tapi tetap saja di tolak dan tidak diberikan jawaban sama sekali oleh kedua orang tuanya yang melarang Hangyeol untuk berhubungan dengan [Name]. 

Hangyeol dan [Name] merasa sangat terpukul dengan ketidaksetujuan orang tua Hangyeol. Meskipun Hangyeol berusaha membela [Name] dan mengungkapkan betapa besar hati dan sifat baiknya, semua kata-katanya sepertinya jatuh di telinga tuli membuat mereka berhubungan secara sembunyi-sembunyi.

Seperti biasanya, Hangyeol dan [Name] bertemu di taman kecil yang selalu menjadi saksi bisu bagi kisah cinta mereka ditaman rumah sakit. Udara sore yang tenang tidak dapat menyembunyikan rasa sedih dan kekhawatiran di wajah keduanya ketika bertemu secara diam-diam.

"Hangyeol, apa yang harus kita lakukan?" tanya [Name] dengan suara lembut ketika manik keduanya bertemu.

Hangyeol meraih tangan [Name] dengan lembut, mencoba memberikan sedikit kehangatan pada gadis yang dicintainya. 

THE STORY OF US - LOOKISMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang