Cerita Cinta dengan Segitiga Cinta.
Di sebuah kota kecil yang indah di Jepang, hiduplah seorang pemuda bernama Ryuhei Kuroda. Ia adalah seorang seniman berbakat yang menciptakan karya seni yang indah. Meskipun hidupnya dihiasi oleh keindahan seni, dalam hatinya ia merasa kesepian.
Suatu hari, Ryuhei bertemu dengan seorang wanita cantik bernama [name]. [Name] adalah seorang penulis yang juga mencintai seni. Keduanya saling terpesona oleh minat mereka yang sama dan segera terjalinlah ikatan di antara mereka.
Namun, dalam kehidupan Ryuhei, ada seseorang lagi yang membawa kegembiraan dan kebahagiaan di hatinya. Mitsuki, teman sekaligus musuh sejak kecil Ryuhei, perlahan-lahan merasuki hatinya. Mitsuki adalah seorang penari dengan keanggunan yang menakjubkan.
Takdir mempermainkan perasaan mereka bertiga. Ryuhei harus memilih antara cinta pertamanya, [name], atau cinta yang tumbuh dalam hatinya untuk Mitsuki. Setiap kali dia bersama [name], hatinya merasa tenang dan damai. Namun, setiap kali dia berada di dekat Mitsuki, jantungnya berdegup kencang dan kehidupannya terasa penuh gairah.
[Name] merasakan perubahan dalam hubungan mereka. Ia tahu bahwa ada ketidakpastian dalam hati Ryuhei. Keputusan sulit harus diambil. [Name] ingin melihat Ryuhei bahagia, bahkan jika itu berarti kehilangan dirinya sendiri. Ia memutuskan untuk memberikan kebebasan kepada Ryuhei untuk menentukan cintanya.
Di sisi lain, Mitsuki juga merasakan gelombang emosi yang tak terkendali. Ia tahu bahwa ada persaingan antara dirinya, [name], dan cinta dalam hati Ryuhei. Meskipun merasa cemas, ia tidak ingin memaksakan diri pada Ryuhei. Ia memilih untuk menjaga perasaannya sendiri dan memberikan ruang kepada Ryuhei untuk menemukan jalan hidupnya sendiri.
Pada akhirnya, Ryuhei merenung dalam hati yang bingung. Ia menyadari bahwa cinta sejati adalah tentang kebahagiaan bersama. Ia tidak ingin kehilangan [name] atau Mitsuki, tetapi ia juga tidak ingin menyakiti salah satu dari mereka.
Dalam keputusasaan, Ryuhei memutuskan untuk mengumpulkan mereka berdua. Dalam pertemuan itu, ia dengan jujur mengungkapkan perasaannya dan kebingungannya kepada [name] dan Mitsuki. Keduanya terkejut, tetapi mereka juga merasakan cinta yang tulus dari Ryuhei.
"Aku bersedia untuk berbagi Ryuhei denganmu..." Balas Mitsuki
[Name] hanya diam menatap Mitsuki. Ketika keduanya berhadapan untuk memperebutkan seorang lelaki, sangatlah sulit untuk membuat keputusan tapi ia juga tak boleh egois karena Ryuhei juga menyukai Mitsuki.
"Baiklah... Aku juga tak masalah untuk berbagi."
Akhirnya, mereka mencapai kesepakatan yang tidak biasa. Mereka memutuskan untuk membentuk ikatan unik yang menggabungkan cinta, persahabatan, dan seni. Mereka berdua memilih untuk saling mendukung dan membangun kehidupan bersama Ryuhei, tanpa merasa cemburu atau kompetitif satu sama lain.
Cerita cinta sedih ini mengajarkan kita tentang kekuatan cinta yang memahami dan menghargai perasaan orang lain. Meskipun segitiga cinta ini penuh dengan kebingungan dan perasaan terluka, akhirnya mereka menemukan cara untuk mencintai dengan bijaksana dan memberikan kebahagiaan satu sama lain dalam hidup yang penuh dengan seni dan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak