Berbeda dengan alur Lookism!
Karakter:
- Kim Gabryong: Seorang pria tampan berusia 30 tahun, pekerja keras, dan memiliki jiwa petualang. Dia adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki bisnis di bidang teknologi. Meskipun sibuk dengan pekerjaannya, dia memiliki hati yang lembut dan selalu siap untuk membantu orang lain.- [name]: Seorang wanita cantik berusia 28 tahun, cerdas, dan mandiri. Dia adalah seorang desainer interior yang berbakat dan memiliki bisnis kecil sendiri. [Name] memiliki semangat yang kuat dan tak kenal menyerah dalam mengejar impian dan mencapai tujuannya.
Kim Gabryong adalah seorang pengusaha yang sukses dan sibuk dengan pekerjaannya. Suatu hari, dia menghadiri sebuah acara di mana dia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya sejak pandangan pertama. Wanita itu adalah [name], seorang desainer interior yang memamerkan karya-karyanya di acara tersebut.
Setelah berbicara sebentar, Kim Gabryong dan [name] merasa ada magnet yang kuat di antara mereka. Mereka menghabiskan waktu bersama, saling berbagi minat dan keinginan mereka dalam hidup. Namun, ada satu hal yang menghambat hubungan mereka: [name] ternyata sedang hamil.
[Name] mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung anak dari hubungan sebelumnya yang tidak berjalan lancar. Dia khawatir bahwa kehamilan ini akan menjadi penghalang bagi hubungannya dengan Kim Gabryong. Namun, Kim Gabryong menunjukkan dukungannya secara tulus dan berjanji untuk tetap bersamanya, tidak peduli dengan masa lalu [name].
Keduanya menjalani hubungan mereka dengan cinta dan kepercayaan. Kim Gabryong membantu [name] melewati masa kehamilan yang kadang sulit, mendukungnya dalam setiap keputusan yang diambilnya. Mereka membangun keintiman yang dalam dan saling memahami kebutuhan satu sama lain.
Saat melahirkan, Kim Gabryong berada di samping [name], memberikan dukungan dan semangat yang tak tergantikan. Kedatangan bayi mereka menjadi tanda kebahagiaan dan cinta yang lebih besar di antara mereka. Kim Gabryong dan [name] merasakan keajaiban keluarga yang mereka bangun bersama, dan bayi mereka menjadi ikatan yang menguatkan hubungan mereka.
Cinta mereka tumbuh lebih dalam dengan setiap momen yang mereka lalui bersama-sama. Mereka belajar untuk saling mendukung, mempercayai, dan mengasihi satu sama lain. Kim Gabryong menjadi ayah yang penuh kasih, sedangkan [name] adalah seorang ibu yang kuat dan berdedikasi.
Kisah cinta ini menunjukkan bahwa kehamilan bukanlah penghalang bagi cinta sejati. Kim Gabryong dan [name] membuktikan bahwa dengan saling mengasihi dan menerima satu sama lain sepenuh hati, mereka dapat mengatasi segala rintangan dan membangun keluarga yang bahagia.
Akhir cerita ini menggambarkan Kim Gabryong, [name], dan bayi mereka yang bahagia bersama-sama, menikmati setiap momen kehidupan mereka dalam kasih sayang dan kebersamaan yang abadi.
Author Lagi stress 😬 jadi biar lega nulis cerita random tema dulu ya,, yang request tunggu ya pasti aku buatin kok...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY OF US - LOOKISM
FanfictionSTORY OF LOOKISM CHARACTER DESC ; Taejun Pak