Rasa 32

151 15 4
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 31 Juli 2023

🔸
🔸
🔸

RENCANA BESAR UNTUK BALAS DENDAM

🔸
🔸
🔸

Ehem...

Sebelumnya aku mau ngucapin ciee..  buat orang yang baca baca ni story' tapi cuman diambil percakapannya aja.   Penjelasan dan keterangannya di sekip sekip..

Apalagi kalau aku lagi kebanyakan bacot.  Pasti tuh jari auto melesat secepat kilat ke atas supaya layarnya lari.

😂

Dahlah..🙄

🔸
🔸
🔸

Membersihkan setelah melakukan hubungan adalah suatu hal yang sangatlah wajib dan benar benar harus diperhatikan.  Ada beberapa tahap yang harus dilakukan supaya pembersihan lebih baik.

Aku harus memastikan pembersihan yang dilakukan bapak benar benar memenuhi standarku kalau membersihkan setelah pemakaian.😂

Paling tidak, menggunakan air hangat adalah keharusan.  Oleh karena itu aku harus mengambil air panas di termos hanya untuk membersihkan itu.  Tak lupa menggunakan sabun yang antiseptik dan paling tidak diulangi penyabunan sebanyak empat kali.  Apalagi penancapan yang bapak lakukan juga lumayan lama.

Karena air hangatnya lumayan banyak, aku mengambil dari dua termos, akhirnya bapak pun memutuskan sekalian mandi.  Badannya juga berkeringat.

Setelah dirasa cukup bersih, kami pun bersama sama menuju dapur mencari makanan karena sama sama merasa lapar.

🔸

Selesai makan, kami kembali ke dalam kamar dan memastikan tidak ada yang mengotori ataupun berceceran.   Hal yang biasa pun sudah kembali.  Kini tinggal canggungnya saja setelah melakukan hal hal yang tidak wajar itu.

Aku mendekati bapak yang duduk di kasur dan kepengen mengutarakan isi hati ini.

👲🏻🔸Pak..

Panggilku saat kami duduk berdampingan di kasur.

👨🏻🔸Apa?

Ia menjawab lirih.

👲🏻🔸Aku minta maaf.😔

Suaraku lebih pelan sambil menundukkan kepala.

👨🏻🔸Maaf? Kenapa?

👲🏻🔸Nggak seharusnya kan aku kayak gitu..😔

👨🏻🔸Iya. Aku juga ngerti. Malah harusnya aku yang minta maaf ke kamu.  Orang aku yang ngajak kok.

👲🏻🔸Aku juga harusnya lebih berani menolak.  Tapi nggak bisa.  Entah kenapa..

👨🏻🔸Udahlah.. jangan kayak gitu.  Aku jadi nggak enak.

👲🏻🔸Tapi.. maaf ya..😔

👨🏻🔸Iya iya.. Nggak apa apa.  Kita kan sama sama mau, bukan sepihak aja.  Jadi jangan kayak gitu.  Aku kan jadi takut..😳

👲🏻🔸Takut kenapa?

👨🏻🔸Ya.. siapa tau kamu nggak terima. Terus aku dilaporkan ke polisi, kan bisa aja..

👲🏻🔸Iss...
👲🏻🔸Ya nggak mungkin lah.  Kecuali kalau bapak emang maksa, terus aku diperkosa, itu baru bisa.  Tapi kan sekarang posisinya kita emang sama sama mau.  Lagian nggak ada bukti juga..

👨🏻🔸Ya udah. Makanya jangan kayak gitu.

👲🏻🔸😔"

👨🏻🔸Sebenarnya aku ngerti apa yang ada di pikiranmu sih.
👨🏻🔸Kamu kepikiran sama mamakmu kan?

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang