Rasa 38

136 19 2
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 18 Agustus 2023

🔸
🔸
🔸

BACOT DIKIT PLUS ULANGTAHUN SI BOS

🔸
🔸
🔸

Sesuai subjudul, aku mau ngatain kalau aku cuma mau bacot aja disini.  Jadi dibaca atau nggak dibaca, ITS okay.

Tapi baca lah... Soalnya setelah aku nyerocos, masih ada lanjutan cerita POV ku sendiri.

😒

Jadi..

Pak Satya adalah orang yang memang pernah ketemu denganku lalu aku juga tahu jika dia sempat memiliki sebuah hubungan dengan bapakku sendiri.  Sejak dia tau jika aku adalah anaknya orang yang pernah ada di hatinya,  kini dia menghilang dan tidak ada kabar sama sekali.

Beberapa waktu lalu, aku sempat mencoba mengirim chatting menanyakan kabar.  Namun chat itu tidak dibalas walaupun sudah dilihatnya.  Setelah itu aku tidak dapat melihat foto profilnya dan melihat waktu online dia.  Itu tandanya aku sudah diblokir olehnya.

Tapi tak apa.

Aku juga nggak perduli dengan hal itu.  Yang penting hubunganku dengan bapak masih baik baik saja.  Walaupun aku sempat dimarahi karena sudah dekat dengan pak Satya itu.

Aku tidak mau berfikir tentang hal yang bikin dia menghindari aku.  Yang jelas, orang yang sudah tidak dapat dihubungi berarti aku tidak mengenalnya lagi dan jika bertemu di jalan, aku akan pura pura tidak kenal dengan dia.

Aku minim informasi soal pak Satya karena jika aku bertanya sama bapak soal mantannya itu, dia pasti marah.

Sebagai anak, aku harus bisa menghargai hal itu.  Mungkin sudah jadi bahan privasi olehnya. Atau memang sengaja akan dia lupakan.

Lagipula, itupun cuma privasi yang nggak penting.  Aku tidak masalah jika tidak mengetahui privasi itu.  Yang penting, banyak privasi bapak yang aku ketahui dan sama sama saling mengetahui satu sama lain antara aku dan bapak.☺️

🔸

Lalu siapa pak Aman?

Kenapa muka dia mirip sama bapak dan bisa ketemu sama aku?

Jujur, sesekali aku masih chattingan dengan orang ini.  Terutama jika aku update story' WhatsApp yang agak agak kasar.  Pasti dia menanggapi dan menanyakan kenapa.

Orangnya asyik jika di chatting dan tidak pelit ketikan.  Banyak yang kami obrolkan di dalam chat walaupun memang tergolong jarang.  Namun, aku belum berani mengenalkan lebih lanjut kepada bapak karena memang wajah mereka ada miripnya.

Kalau saudara sih kayaknya nggak mungkin.  Cuman, yang kutakutkan jika antara bapak dan pak Aman ketemu, maka akan ada suatu problem baru lagi dan aku berselisih paham dengan bapak lagi.   Apalagi, pak aman sudah pernah melakukan hubungan denganku.

Ketahuilah bahwa bapak melarang keras aku berhubungan dengan orang orang diluar sana.
Apalagi sampai berhubungan badan dan mengkhianati orang yang benar bener sayang dengan aku.  Kemungkinan aku bisa dihajar olehnya.

Mungkin, biar aja jadi privasiku sendiri dan tidak akan kubuka kepada orang terdekatku.  Yang penting aku akan jaga jarak dengan pak Aman supaya jangan sampai ada hubungan lagi.

Tapi kalau boleh jujur dari hatiku, aku memang suka sama orang itu.  Dia bagaikan bapak versi ekstra karena badannya lebih tebal, tapi tingginya tidak setinggi bapak.

Dia memang sedikit gendut tapi aku suka. Padahal aku mohon maaf saja,  emang kurang suka sama orang berbadan ekstra.  Namun dengan kombinasi wajah yang tampan menyerupai bapak dan kulit yang bersih terjaga, ia mampu bikin aku melupakan kata gendut.

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang