Rasa 56

106 10 4
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 1 November 2023

🔸
🔸
🔸

NGGAK TAU MAU KASIH SUBJUDUL APA

🔸
🔸
🔸



Hello.. 😚

Apakah masih ingat dengan aku?😊

Apakah masih sering baca ceritaku?🧐

Apakah masih suka menunggu?😑

Atau, cuma sekedar penasaran dan intip intip dikit di dalam cerita, baca tapi nggak sampe habis?😒

Wattpad mod!  Sudah ditambahkan beberapa alat yang sangat aku perlukan. Yaitu manager views.

Apa manager views itu dan gunanya untuk apaan?

Manager views bisa dibeli di sebuah situs yang aku nggak akan kemukakan.  Gunanya untuk mengetahui seorang pembaca akan membaca dari awal hingga akhir atau meng skip skip cuma dicari bagian serunya.

Semua bisa ditampilkan dan di data melalui waktu baca kamu.  Jadi, kalau misalnya kamu membaca dengan cara di skip, maka akan ditampilkan waktu baca kamu seberapa.

Biasanya sih kisaran antara 1 hingga 2 menitan.  Kalau waktu yang tampil hanya 1 sampai 2 menit di dalam bacaan, tandanya kamu meng skip.  Atau bisa juga tampil berapa persen bab yang sudah kamu baca.  Kalau 50% berarti kamu membaca hingga setengah saja dan langsung meninggalkan cerita.

😂

Hayo Lo..

Aku tahu kok, siapa aja yang nggak baca sampai akhir dan cuma membaca sekitar 20% an doang.  

Ya.. sedih sih.. tapi ya udahlah.. mungkin kamu sudah bosan sama kehidupanku ini.

🔸
🔸
🔸

Jadi, setelah keluar ke jalan besar, bapak merasa kurang yakin dengan apa yang akan dilakukan itu.  Oleh karena itu, akhirnya dia pun mengatakan hendak kemanakah kita akan pergi ini.

👨🏻🔸Kalau misalnya pakai motor matic, kamu pilih motor apa?

Ucapnya secara tiba tiba saat aku ngemil Snack yang terdapat di dalam cup holder.

👲🏻🔸Ha?  Matic?

Jawabku tidak tahu maksudnya.

👨🏻🔸Iya.
👨🏻🔸Sekarang kan matic tu banyak modelnya.  Kalau kira kira menurutmu apa yang kualitasnya bagus?

👲🏻🔸Ya.. nggak tau aku.  Aku kan nggak pernah pakai matic.
👲🏻🔸Tapi kalau menurutku sih, semua matic model baru emang bagus bagus.  Tinggal cara pakai sama perawatannya aja.  Kalau model sih, aku kurang bisa milih kalau nggak ada wujudnya.  Emang kenapa kok nanya gitu?

👨🏻🔸Ya.. nanya aja.  Mau tau.

👲🏻🔸Jangan bilang kita ini mau cari motor gitu?

👨🏻🔸Ya.. gitu lah.😁

👲🏻🔸Gitu lah?  Bener mau cari motor?

👨🏻🔸Iya.😁

👲🏻🔸Ha?  Buat?

👨🏻🔸Buat mamakmu.

👲🏻🔸😲

👨🏻🔸Biar kalau ada urusan bareng kita nggak merepotkan orang.  Bisa sama sama berangkat.  Syukur kalau bisa barengin orang lain.

👲🏻🔸Sumpah?

👨🏻🔸Lah.. iya..😒

👲🏻🔸Kok mendadak gini?  Kenapa tadi pagi nggak bangunin aku?

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang