Rasa 57

115 10 5
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 4 November 2023

🔸
🔸
🔸

RENCANA MENCARI WAKTU

🔸
🔸
🔸


Ternyata, bapak justru punya urusan yang lain sehingga ada gunanya dia ketemu sama mas Agus saat itu.  Dia hendak membicarakan soal kerjaan sekalian daripada nanti harus datang salah satu menghampiri ke tempatnya.

Karena nggak mau bosan menunggu orang bicara, akhirnya aku keluar dari sebuah ruangan dimana aku dan bapak dijamu minum teh dan disuguhi beberapa jajanan.

Aku keluar dari ruangan itu dan berjalan melalui teras yang panjang hingga sampai di ujung.  Disana aku menemukan pak Surya sedang duduk menatap layar hp.  Mungkin habis telpon atau apa aku juga tidak tahu.

Saat aku hendak berbelok dan pura pura nggak melihatnya, ternyata dia menyadari keberadaan ku dan memanggilku.

🤵🏻🔸Sini Gus..

Panggilnya kepadaku sehingga aku mengurungkan niat berbelok dan menghampirinya.

🤵🏻🔸Kok malah ditinggal?  Emang bapakmu udah selesai?

Tanya dia hampir bersambungan.

👲🏻🔸Belum sih pak.  Saya bosan di dalam.

🤵🏻🔸Ya udah sini.  Ku temani.

Ucapnya bikin aku jadi agak salting saja.

👲🏻🔸😁

🤵🏻🔸Emang dari mana sih tadi? Kok tumben mampir sini?

👲🏻🔸Saya cuma ikut bapak aja tadi.  Soalnya kebetulan hari Minggu, jadi pengen aja ikut.

🤵🏻🔸Oalah..
🤵🏻🔸Tapi tadi kok ada di dealer motor?

👲🏻🔸Lah, kok tau?

🤵🏻🔸Iya. Tadi kan aku lewat juga disana pas kesini.  Orang aku juga belum lama sampai sini.
🤵🏻🔸Kalau nggak salah sih kamu baru mau masuk mobil sama bapakmu.  Parkir di dekat truk kan?

👲🏻🔸Oh.. iya.

🤵🏻🔸Ngapain disana? Mau beli motor?

👲🏻🔸Nggak lah pak. Cuma cuci mata aja kok.

🤵🏻🔸Cuci mata.. pakai sabun nggak?😁

👲🏻🔸😆

🤵🏻🔸Nggak mungkin nggak cari motor baru.

👲🏻🔸Serius pak.
👲🏻🔸Cuma lihat lihat aja tadi.

🤵🏻🔸Iyalah iya..😑
🤵🏻🔸Tapi, kalau boleh tau, katanya bapakmu sudah tau soal hubunganmu sama mas Agus?

Ucapnya beralih tema.

👲🏻🔸😳"
👲🏻🔸Sampean tau dari mana?

🤵🏻🔸Mas Agus sendiri yang bilang.  Makanya kalau dia ketemu sama bapakmu agak ragu soalnya ada hubungan sama kamu, terus bapakmu juga tau.

👲🏻🔸Iya sih pak.
👲🏻🔸Bapak emang udah tau lama.

🤵🏻🔸Aku kaget lho, pas mas Agus ngomong gitu.
🤵🏻🔸Terus bapakmu itu gimana?

👲🏻🔸Ya gitu lah.
👲🏻🔸Dulu ada marah juga.  Tapi mau bagaimana lagi.  Aku juga anaknya.  Jadi sekarang ya dimaklumi.

🤵🏻🔸Masa sih?

👲🏻🔸Iya..

🤵🏻🔸Nggak disuruh berhenti atau menjauh gitu?

👲🏻🔸Ya, mungkin karena mas Agus itu pengusaha,  akhirnya nggak jadi marah.😆

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang