Bab ini dipublikasikan pada 26 Desember 2023
🔸
🔸
🔸APAKAH ADA RASA SUKA?
🔸
🔸
🔸👨🏻🔸tungguin sini bentar, aku kok malah kebelet nih. Tak ke WC sebentar.
Ucap bapak tanpa pikir panjang langsung meninggalkan aku di parkiran.
Sewaktu aku hendak menuju ke mobil, ternyata ada satu lagi yang sama sehingga aku jadi ragu untuk masuk ke dalam walaupun kuncinya sudah diserahkan ke aku. Mana keduanya berdampingan lagi.
Aku tidak hafal dengan nomor plat mobil bapak. Detailnya pun belum aku kuasai sehingga aku memilih menunggunya di teras saja. Lagian bapak nggak lama kalau ke toilet.
Tapi, sewaktu aku sedang menunggu bapak, tiba tiba ada orang yang menyapa dari samping dan itulah yang aku bahas di part sebelumnya.
Dia adalah pak Aman, seorang bapak bapak yang ada kemiripan wajah dengan bapakku. Ia menyapaku sambil menenteng sebuah jaket di tangannya. Nampaknya ia baru saja keluar dari dalam masjid.
👳🔸Dari mana mas?
Sapaannya kepadaku.
👲🏻🔸Oh.. Ha?
Aku kaget bukan main karena dia tiba tiba memegang pundakku dan muncul dari samping.
Kupikir aja si bapak yang sedang berusaha mengagetkan aku. Tapi ternyata bukan.
👳🔸😁
👳🔸Kok kaget sih? Aku nggak berniat mengagetkan lho.Tambahnya sambil ketawa.
👲🏻🔸Oh..😁
👲🏻🔸Ini pak, dari main main ke kota.😁👳🔸Oalah. Sama siapa sampean?
👲🏻🔸Sama bapak saya pak. Ini lagi nungguin dia ke toilet.
👲🏻🔸Sampean sendiri dari mana?👳🔸Oh..
👳🔸Ini lho.. tadi rencananya aku mau pulang dari kota juga. Ternyata mobilku akinya mati, makanya tak teleponin orang bengkel. Ku tunggu aja disini. Nanti kalau aku paksa bawa, takut malah nambah rusak. Nggak paham blas aku kalau soal gituan.👲🏻🔸Oh gitu. Pantes aja tadi saya kayak sempat lihat mobil sampean. Tapi sekarang udah nggak ada.
👳🔸Iya, ku suruh aja bawa ke sana mumpung belum tutup.
👳🔸Lha sekarang, rencananya kamu mau kemana lagi?👲🏻🔸Tergantung bapak saya sih. Kalau pulang ya ayo, kalau masih mau jalan ya ayo.😁
👲🏻🔸Saya cuma ngikut pak.😁👳🔸Kendaraannya yang mana?
Tanya dia sambil menengok kanan kiri di parkiran depan.
👲🏻🔸Ini pak, TRD putih.
👳🔸Oalah... Kenapa nggak nunggu di dalam mobil aja? Disini masih panas lho.
👲🏻🔸😁
👲🏻🔸Saya bingung yang mana pak. Soalnya
kan ada dua. Saya nggak hafal sama nomor plat bapak saya.😄👳🔸Lah.. gimana sih mas?
👲🏻🔸😄
👳🔸Terus dikunci nggak pintunya?
👲🏻🔸Nggak tau pak.😁
👲🏻🔸Tapi kuncinya ada di saya.👳🔸Ya ampun mas mas. Coba lihat kuncinya mana.
Aku pun menunjukkan kunci mobil yang disertai gantungan entah fungsinya apa aku juga nggak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...