Rasa 50

143 11 3
                                    


Bab ini dipublikasikan pada 9 Oktober 2023

🔸
🔸
🔸

SATU KATA DONG BUAT BAB INI

🔸
🔸
🔸

👨🔸Waduh..🙁

Ia mengamati isi kotak yang berisi smartwatch atau jam tangan pintar beserta pernak pernik di dalamnya untuk urusan isi daya.

👨🔸Ini.. buat aku?

Tanya dia seakan mendapatkan sebuah iPhone saja.

👲🏻🔸Lha iya lah.. kalau nggak mau, ya kasih aja ke Andi.  Dia pasti mau kok.

👨🔸Enak aja.  Dia mah jam tangannya udah banyak tuh di kamarnya.😒

👲🔸😁

👲🏻🔸Ini bukan sekedar jam tangan. Tapi bisa juga buat memantau kesehatan sama fungsi yang lain.  Nanti kalau udah lama pasti paham semuanya.

👨🔸Wah..

👲🏻🔸Gimana? Suka nggak?  Soalnya warna yang paling cocok buat orang dewasa kupikir cuma hitam.  Kalau coklat kayaknya nggak masuk ke karakter paman.

👨🔸Ya suka lah.. masa dikasih barang kayak gini nggak suka.
👨🔸kamu abis gajian ya?

👲🏻🔸Nggak juga.
👲🏻🔸Kan ngasih sesuatu ke orang terdekat nggak perlu nunggu gajian.

👨🔸Iya. Kamu enak ngomong gitu. Lah yang Nerima kayak gini, nanti cara balasnya kan nggak tau gimana.  Itupun kalau punya uang.

👲🏻🔸Udahlah.. aku ikhlas ngasih. Nggak ngarep balasan.😒

👨🔸Hmm..🥺
👨🔸Terimakasih ya, ponakan ku yang paling.. Emm... Paling... Apa ya?  Ya itulah pokoknya.  Aku nggak tau mau ngomong apa.  Seneng gini..😊

👲🏻🔸😄
👲🏻🔸Biasa aja kali.  Yang namanya ulangtahun ya kayak gini.

👲🔸Aku juga ada.  Bentar ku ambil dulu.

👨🔸Apa?

Andi pun menuju ke kamar dan mengambil sebuah kotak yang dibungkus dengan kertas berwarna emas dan dihiasi dengan kertas emas juga.

👲🏻🔸Waduh..😮

👲🔸😁
👲🔸Pas kemarin mas Agus nanya buat mastiin tanggal ulangtahunmu, aku juga kepikiran kalau pasti orang ini bakalan mengadakan sesuatu yang aneh aneh.
👲🔸Bukan Agus kalau nggak aneh aneh.  Lah ternyata bener.

👲🏻🔸😁

👲🔸Niat awal sih mau kasihin di hari biasa. Cuman karena ada kesempatan, ya.. aku bungkus juga ini.😁

👨🔸Oalah..
👨🔸Tadi aku lihat kamu bawa bawa ke dalam kamar, kupikir paralon, ternyata kertas bungkus ini?

👲🔸😁
👲🔸Oiya.. bapak tadi nanya ke aku, ngapain bawa paralon ke kamar.  Nggak taunya gulungan kertas yang udah ku balik gulungannya biar nggak kelihatan emas.

👨🔸😒

👲🔸Karena ini hari kelahiran, aku beri aja sekarang ya.  Tapi gak mau ucapin apa apa. Cukup aku batin aja.😁

👨🔸Hmm.. ya sudah. Terimakasih juga kalau gitu.. huh.. gengsi juga ya rasanya berterimakasih sama anak.😁

👲🏻🔸Astaga..

👲🔸Buka aja..

👨🔸Gimana aku mau buka kalau kamu bungkus sebagus ini? Ini buat pajangan aja kali.

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang