Keparahanku terhadap kecerobohan memang menjadi sesuatu yang sudah dibilang fatal.
Aku sudah melakukan dan melupakan hal hal yang penting tapi malah aku kelirukan sehingga aku nyaris kehilangan barang berharga. Seperti contohnya beberapa hari yang lalu, aku melupakan kata sandi akses ke bank sehingga aku nggak bisa membuka aplikasi bank maupun mengambil dan menyetor uang.
Untung saja aku masih bisa memulihkan ulang berkat identitas yang aku pakai daftar kemarin dengan proses yang lumayan ribet.
Berhubung kata sandi atau pin, aku nggak pernah memakai tanggal lahir karena sudah banyak yang tahu. Makanya aku mencari nomor yang lain sehingga aku gampang melupakannya.
Nah..
Ketambahan lagi, sekarang aku kelupaan menghapus cadangan cerita di memory ponsel sehingga semua ceritaku menghilang begitu saja dan nggak dapat dikembalikan lagi. Bahkan, part 69 yang udah banyak banget juga ikut terhapus.
Emang sih, di aplikasi wattpad masih ada. Tapi alangkah bagusnya kalau aku juga ada cadangan lagi. Jadi lebih ekspresif kalau pas membuka story nya. Jadi ada kesan tersendiri bagiku untuk mengekspresikan diri.😁
Jadi itulah alasanku mengapa aku belum upload setelah upload spesial tahun Baru kemarin.😁
🔸
It's oke lah. Nggak apa apa.
Tapi, anda harus tahu bahwa aku akan mengakhiri season 3 ini di part 70.
Untuk season selanjutnya, aku belum bisa mengatakan bakalan ada lagi atau tidak karena keseharianku juga sudah mulai rumit dengan kegiatan sehari hariku.
Semoga aja masih ada dan bisa mengisi kegabutan anda walau nggak seberapa dan menjadikan ekspresif untuk aku di dunia cerita.
Kali ini cuma kayak pengumuman doang. Nanti di part 70 aku akan tumpahkan semuanya tapi aku minta waktu dulu untuk bikin hal itu.
Tungguin ya. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...