Bab ini dipublikasikan pada 7 November 2023
🔸
🔸
🔸DIPERKOSA OLEH PAK SURYA
🔸
🔸
🔸Di skip auto gak nyambung. 😡🖕🏻
Ralat dulue bos...
Sebelum ini aku pernah menulis tanggal yaitu pada Sabtu 4 November. Dan itu adalah salah tanggal. Seharusnya 7 Oktober, bukan 4 November.
Kesalahan ini terjadi karena aku tidak menulis catatan waktu sesuai dengan kejadian sehingga memungkinkan untuk tertukar atau bagaimanapun itu.
🔸
Berhubung karena kemarin bapak sempat mengajak aku ke sebuah dealer dan ingin meminang salah satu produk Honda, hari ini dia menelpon aku saat aku masih berada di toko. Kebetulan sekali, aku lagi senggang kerja dan sedang sepi juga. Akhirnya aku mencari tempat dan berbicara dengan bapak.
Setelah berembuk beberapa saat, ia pun dengan yakin memilih salah satu dan deal hari itu juga.
Kemungkinan, akan dikirim menggunakan mobil dari dealer karena nggak mungkin langsung ditunggangi dari sana. Apalagi bapak cuma datang sendirian.
Sebenarnya aku penasaran dengan reaksi ibuku setelah bapak diam diam membelikan dia kendaraan baru. Namun karena bertepatan dengan hari kerja, akhirnya aku cuma mendengar cerita melalui telepon saja ketik ia menerimanya. Selama seminggu penuh aku juga nggak bisa kesana karena padatnya kerjaan bikin aku selalu capek.
Tapi nggak apa apa. Kata bapak, emakku begitu suka dan senang. Mereka juga langsung menggunakan pertama kali pergi ke tempat yang jauh. Hitung hitung jalan jalan sambil test ride pertama kali.
🔸
Tanggal 14 Oktober aku pun tiba saatnya pergi ke rumah mas Agus lagi karena sebelumnya dia menelpon dan tidak bisa datang karena motornya sedang rusak, ban belakang bocor. Sementara itu, mobilnya dipinjam adiknya dan dibawa ke Wonogiri saat mengantar saudaranya pulang kampung.
Jadi, seharian ini dia nggak bisa kemana mana kecuali kalau minta tolong pak Surya untuk mengantarnya atau meminjam motornya.
Karena aku nggak mau bikin dia repot cuma karena kepengen ketemu aku, akhirnya biar aku saja yang datang kesana. Lagian aku juga lebih suka mendatangi daripada didatangi karena nggak usah siap siap atau bersih bersih terlebih dulu.😁
Sesampainya disana, aku disambut dan diajak ke dalam dengan suasana yang tidak berbeda dengan biasanya.
Pas aku sampai disana, ia baru saja selesai mandi karena habis bersih bersih rumah. Entah kenapa dia lebih suka bersih bersih sore sampai malam.
Setelah santai, aku pun mengatakan bahwa saat kita ketemu di pabrik kemarin, pak Surya kepengen ngobrol lebih banyak tentang aku.
👲🏻🔸Mas, kemarin pak Surya katanya mau ketemu sama aku.
Ucapku secara tiba tiba.
👮🏻♂️🔸Mau ngapain?
Sahutnya dengan cepat.
👲🏻🔸Nggak tau. Katanya mau ngobrol lebih banyak sama aku. Dia penasaran dengan aku.
👮🏻♂️🔸Penasaran?
👲🏻🔸Iya.
👲🏻🔸Jadi kan pas kita kemarin ketemu di pabrik, kita sempat tuh ngobrol dikit. Aku cerita sedikit soal tahunya orangtuaku tentang kita ini. Makanya dia penasaran lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...