Rasa 54

127 12 6
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 25 Oktober 2023

🔸
🔸
🔸

MASALAH SI EMAK

🔸
🔸
🔸

😁

Halo gaiss..
Apa kabar? Semoga selalu sehat yak.  Ketemu lagi dengan ceritaku disini yang masih aja menceritakan keluh kesah, perasaan, dan kehidupan aku setiap harinya.

Maafkan aku yang agak agak seret update karena.. gak tau kenapa jadi agak kurang ngide.  Bahkan untuk mengembangkan satu paragraf aja kayak butuh mikir mikir lama.

Kayaknya pikiranku kurang stabil setelah bekerja seharian.  Jadi aku perlu waktu ya.  Nggak bisa update sekenceng kemarin.  Tapi tetep ku usahakan bikin tulisan kok.

Jangan lupa juga baca cerita baru yang ada di KUMPULAN CERITA RANDOM.  Disitu ada satu cerita baru yang bisa dijamin original buatanku dan karanganku yang muncul tiba tiba di kepala.

Bacalah dan nilai cerita itu karena seru.

Seorang anak muda yang dibenci sekeluarga dan jadi pemenang psikopat pada akhir cerita setelah mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang bos slot.

😁

Baca aja sendiri dan komentari.

Yuk lanjut...

🔸
🔸
🔸

Pulang malam jam 11 bagi laki laki mah udah biasa.  Bahkan terdengar terlalu cepat.  Biasanya kalau orang main malam pulang sampe pagi. 😁

Dulu pas SMP hingga SMK, aku suka pulang main malam malam jam 12 kalau pas malam libur.

Tujuan utamaku ya nyari sinyal WiFi di warung tongkrongan.  Bahkan kadang aku menyisihkan uang saku buat bayar WiFi itu juga.  Apalagi, sewaktu aku SMP, WiFi itu adalah sebuah hal yang sangat di idam-idamkan banyak orang.

Walau nggak memiliki sendiri, bisa nyambung ke wifi orang aja rasanya udah seneng minta ampun.  Pemiliknya juga tidak sembarang orang.  Kalau nggak sekolahan, kantor, warung, atau masjid besar.

Tapi kalau sekarang, wifi bukanlah hal yang luar biasa.  Banyak orang kalangan menengah ke bawah juga nekat pasang WiFi demi mendapat sinyal bagus dan nggak khawatir kehabisan data.  Apalagi sejak adanya sekolah online yang mengharuskan semua siswa sekolah pakai hp.

Kalau pengalamanku dulu pas ada sinyal wifi, biasanya download banyak sekali aplikasi dan video YouTube kemudian dicoba dan ditonton dirumah.  Sampai ruang penyimpanan bener bener full hingga hp super lemot.

😁

Kembali ke story, Pada malam itu aku pulang dan sampai rumah memang hampir jam 12 malam.  Bapak sudah tidur di kamarnya dan menyisakan pintu samping untuk tidak dikunci supaya aku nggak perlu ketuk ketuk pintu untuk membangunkannya.

Ya.. memang agak kurang aman sih.  Apalagi rumah itu juga menampung banyak sayuran yang akan diambil oleh pedagang besok.  Tapi, kalau orang orang sekitar sih nggak akan berani macem macem karena sudah mengetahui kabar soal wedon yang ada di sebrang jalan sana.

Jika ada yang ingin berbuat jahat, biasanya dia menampakkan diri.

Ya.. nggak seratus persen seperti itu sih.  Tapi kebanyakan memang begitu.  Banyak orang yang sudah mengalaminya.

Hantu ini masih sebangsa dengan pocong namun bisa tinggi, bahkan setinggi tuang listrik.  Kemunculannya juga masih banyak ditemukan di daerah Jawa.

Tapi, seperti yang pernah ku ceritakan sebelumnya bahwa dia tidak akan mengganggu manusia kalau dia tak merasa diganggu.  Kalaupun dia nampak, itu karena tidak sengaja dan akan segera pergi.

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang