Rasa 47

132 12 2
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 1 Oktober 2023

🔸
🔸
🔸

WISATA AIR

🔸
🔸
🔸


Bro!  Kamu pernah nggak sih, merasa kesal karena pas asyik baca baca wattpad tiba tiba ada iklan ketika pindah halaman?  Mana iklannya panjang lagi, jadi kurang nyaman kan jadinya.

Tapi aku ada solusi nih.

Buat yang pengen cobain aplikasi wattpad tanpa iklan bisa langsung aja download aplikasinya disini..  tapi bentar dulu.. baca dulu ketentuan yang ada di aplikasinya nanti.

Jadi yang aku rekomendasikan adalah wattpad gubahan atau mod.  Sebuah aplikasi yang sudah digubah sedemikian rupa supaya kita bisa merasakan wattpad premium tanpa bayar alias gratis.

Selain tanpa iklan, kita juga bisa meng custom tema yang sebenarnya hanya akan bisa dilakukan kalau kita berlangganan premium.  Tapi disini udah ada semuanya.  Pokoknya berkesempatan banget untuk merasakan wattpad premium.

Tapi ingat..

Sebuah aplikasi yang sudah dirubah rubah, biasanya juga nggak baik buat hp dan disarankan untuk bersih bersih memori secara berkala supaya tidak ada kendala yang diakibatkan dari cache cache tidak penting di dalamnya.

Kalau kamu minat bro, ini link downloadnya.  Kalau gak bisa di klik disini, silahkan salin atau catat lalu buka di browser.

https://modcombo.com/id/download/mod/wattpad-premium-5389-1921

Aku tidak menggunakannya untuk saat ini karena alhamdulilah sudah bisa berlangganan wattpad premium yang asli.  Tapi kalau kamu kepengen merasakan gimana sih rasanya wattpad premium, ya inilah solusinya.

🔸
🔸
🔸

👨🏻🔸Iya tau aku.
👨🏻🔸Masih ada 6 hari lagi buat kamu.  Tapi jangan yang berat berat kalau minta sesuatu.😒

Gerutu bapak saat aku mengingatkan kalau aku masih memiliki waktu untuk janjinya itu.

👲🏻🔸Iya iya.  Aku masih tau batas kemampuan orang kok.  Tenang aja kali..😄

👨🏻🔸😒

Muka surut nampak sekali terpancar karena sebab kekalahan itu sehingga dia kini harus menanggung menjalani taruhan yang ia berikan sendiri. Lagian, siapa suruh sombong atas pencapaiannya sendiri yang sebenarnya nggak seberapa.😆

Ya, kalau misalnya di umur dia yang masih 30 an aku percaya kalau bisa melampaui aku.  Apalagi umur 30 an kan emang lagi puncak puncaknya seseorang sedang berjaya raganya.  Tapi kan umur dia aja sedikit lagi menyentuh setengah abad.🤭

👨🏻🔸Emang kamu mau apa lagi dari aku?  Kan semuanya bisa kamu beli sendiri.

Tambah dia lebih tenang.

👲🏻🔸Lah.. emang permintaanku selalu pakai uang?

👨🏻🔸Terus?

👲🏻🔸Ya ada lah nanti.  Aku nggak mau menyia nyiakan begitu aja.  Lagian ini kan sesuatu yang jarang terjadi.😆

👨🏻🔸Ckk.. kamu..😒

👲🏻🔸Masih ada 6 hari kan?
👲🏻🔸Kalau gitu aku mau bagi bagi jadi 6 pertemuan kita.

👨🏻🔸Maksudnya?

👲🏻🔸Jadi, tiap pertemuan akan aku pinta sehari.  Terus, pertemuan selanjutnya juga gitu sampai 6 kali pertemuan.

👨🏻🔸Lah kalau kamu ada disini seminggu, berarti langsung abis dong.

👲🏻🔸Ya nggak lah.😒

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang