Disini.. aku mau mengatakan sesuatu yang penting karena aku sepertinya tidak akan meneruskan cerita ini lagi dengan satu alasan yang tidak bisa aku ceritakan disini.
Tapi aku mau mengucapkan sangat berterimakasih karena banyak yang mengapresiasi dan membaca, bahkan marathon dari awal sampai sekarang yang jumlah part nya udah ratusan.
Bukan aku nggak bisa sih lebih tepatnya.
Tapi karena aku ada alasan yang bikin berhenti menulis.
Emang berat sih.. aku nggak bisa move on dari nulis, dari membaca, apalagi bikin orang penasaran. Semuanya udah melekat. Tapi yang namanya manusia pasti ada batasan juga dan nggak bisa konsisten terus menerus. Emang terkadang ada orang yang menerapkan konsistensi tinggi. Tapi suatu saat pasti akan berhenti juga kan.
Terimakasih ya...
Jadi , aku ingin mengatakan bahwa aku tidak akan menulis lagi. Aku minta izin untuk tidak membagikan cerita kehidupan, cerita bapak, cerita perjalananku..
Untuk beberapa hari.🤭
Karena menulis itu perlu beberapa hari buat bikin cerita panjang.🤭
Jadi maafkan aku kalau jarang upload.🤭
😚
🔸
🔸
🔸_________________________
Bab ini dipublikasikan pada 23 November 2023
🔸
🔸
🔸LANJUTAN DAN AWALAN
🔸
🔸
🔸Acara terakhir adalah menggambar.
Ya...
Kita semua diminta untuk mendownload aplikasi Ibispaint di playstore dan menggambar karakter masing masing se mirip dan se realistis mungkin.
Maksudnya, karakter MC kita yang masih kotak kotak akan divisualisasikan ke gambar hd 3d seperti anime atau kartun. Intinya, yang penting nggak kotak kotak lagi.
Waktu yang diberikan adalah 1,5 jam. Namun sebelum menggambar harus memastikan baterai mempunyai kapasitas lebih dari 50 persen supaya tidak kehabisan.
Aku sudah sekitar 2 tahun menggunakan Ibispaint di hp kalau kepengen menggambar. Jadi nggak usah ditanya lagi buat fitur fitur canggih yang ada di dalamnya. Jadi aku yang masih memiliki baterai lebih dari 80 persen, auto siap sedia karena aku juga sudah beberapa kali menggambar karakter di Ibispaint.
Tapi yang seru adalah di Ibispaint terdapat fitur menyimpan video proses pembuatan gambar tersebut. Jadi kalau misalnya melakukan kecurangan pasti akan ketahuan karena wajib menyimpan video pembuatan yang bisa diunduh dengan durasi 10, 20, 30, dan 60 detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...