Bab i i dipublikasikan pada 12 Desember 2023
🔸
🔸
🔸KELEPASAN
🔸
🔸
🔸Bener kan?😁
Kali ini beneran jarang upload karena ada kesibukan setiap saat. Aku juga dipercaya pak Surya untuk menangani program di toko yang diadakan hingga malam tahun baru nanti.
Itemnya biasa sih. Bukan sebuah promo atau apapun yang begitu mewah. Namun bagi pembelanja yang berbelanja diatas nominal tertentu dan mendapatkan keberuntungan, maka ia berhak mendapatkan hadiah hadiah yang sudah disiapkan.
Bagi yang belanja diatas 300 ribu bisa dapat satu buah rice cooker mini. Total yang disiapkan ada 7 rice cooker. Atau bisa dapat peralatan elektronik seperti mixer, iron, dan termos elektrik.
Bagi yang belanja diatas 500 ribu berkesempatan dapat 1 unit hp Vivo y16 yang sudah disiapkan sebanyak 4 unit. Ada juga Oppo a17 sebanyak 2 unit.
Bagi yang berbelanja diatas 800 ribu bisa berkesempatan mendapat hadiah terbesar yaitu satu unit Honda Supra X Fi warna hitam aksen gold yang sudah disiapkan 2 unit sekaligus dan dipajang di tempat yang sudah dikhususkan untuk membuat program.
Semua itu berlaku sampai malam tahun baru. Kalau misalnya sampai waktu habis tapi hadiah nggak jatuh ke orang, maka akan dijadikan alat fasilitas toko yang kemungkinan akan dibuatkan tempat masak supaya nggak perlu jajan diluar. Paling tidak bisa bikin kopi atau menyeduh mie instan disitu nanti.
Hari pertama dan kedua emang radak sepi. Kayak nggak ada yang merespon sama program itu. Tapi di hari ketiga udah ada dua orang yang mengambil kartu dan berbelanja banyak disini.
Bahkan, ada yang hampir menyentuh angka 500 ribu karena memborong persediaan pupuk untuk sawah.
Sistem hadiah ini nggak diundi sama sekali. Kalau udah mencapai target, bisa langsung bawa pulang hadiah. Walau bocil sekalipun yang belanja, tapi kalau dia sampai mengeluarkan uang yang sudah ditargetkan, maka dia berhak menggendong hadiah ke rumah.
Karena pemborong pupuk yang awalnya belanja 450 ribuan, ternyata malah ditambah beli peralatan penggali Tanah sehingga totalnya mencapai 600 ribuan sehingga tanpa menunggu lama lama ia langsung diminta untuk memilih salah satu unit hp yang tersedia. Bebas pilih yang mana aja.
Orang yang mendapatkan kesempatan itu ternyata nggak menyadari kalau ada program seperti itu. Ia jadi kaget saat ditawari untuk memilih warna dan jenis hp. Bahkan dia sempat bilang "saya nggak cari hp mas."😀
Maklum sih, dia udah setengah tua. Mungkin nggak ngeh sama tulisan di tempat itu.🤭
Tapi semenjak dijelaskan dan memahami, ia nampak bener bener seneng banget. Kayak nggak menyangka akan mendapatkan hal itu. Padahal cuma hp satu unit. Bagaimana kalau seandainya dia belanja sampai 800 ribuan lebih. Pasti langsung naik Supra baru kerumah.😆
Emang nggak tiap tahun mengadakan kayak ginian. Cuman, mas Agus baru mengutarakan hal seperti ini sejak beberapa bulan lalu. Aku juga sempat diceritai mengenai keinginan dia ini. Aku hanya bisa mendukung dan setuju dengan hal itu.
😐
Setelah sekitar 5 hari, barang level satu udah ludes. Tinggal level dia dan level maks. Masih ada 4 hp dan dua unit motor yang sampai sekarang belum ada yang meminangnya dengan seharga 800 ribu.
Kapan lagi kan, beli Supra cuma 800 ribu dengan syarat belanja doang. Udah belanja, masih dapat hadiah gede lagi. 😀
Andai aja aku punya kebutuhan banyak, pasti udah aku belanjakan 800 ribu ku ke situ supaya bisa dapat motor baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...