Rasa 46

139 12 3
                                    

Bab ini dipublikasikan pada 24 September 2023

🔸
🔸
🔸

AKU DAN BAPAK MABUK

🔸
🔸
🔸

👲🏻🔸Iya iya sabar.. Ini baru upload aku. 😁


🔸



Siapa yang nggak tau game buric kotak kotak sandbox buatan mojang yang harganya mahal di playstore?  Atau, jangan jangan kamu pernah memainkannya?

Minecraft.

Walaupun kotak kotak, tapi aku tetep jatuh hati kepadanya dan rela mengeluarkan uang hampir 300k cuma buat memiliki game beserta pernak pernik di dalamnya.😩

Akhir akhir ini, aku mencoba masuk ke sebuah server lomba building bangunan di dalamnya yang hadiahnya ternyata nggak main main dan aku sempat menang sekali.

Jadi, uang yang aku pakai buat membeli game, sekarang sudah balik modal karena turnament building itu.

Dan itulah salah satu sebab kenapa aku lambat upload cerita.  Ya karena selain main cerita, aku juga main di game.  Dan jujur aja aku makin menggila setelah menang sekali dan mendapatkan uang senilai 2 jutaan..

Ya... Bener...

Aku mendapat juara 3 dan mendapatkan uang segitu.

Awalnya aku pikir.. yah.. mana ada kayak gitu? Pasti hadiahnya cumak voucher yang nggak kepakai.  Tapi aku tidak mikir hadiah dan pengen menguji kreatifitas di dalam otakku.

Nggak taunya dapat notifikasi dari aplikasi DANA dan saldo aku nambah.😮

Aku nggak ngajak anda buat main sih.  Cuma pengen mengutarakan kesenangan karena dapat uang aja.😄

Selain itu, aku juga minta maaf kalau jarang upload karena ternyata game yang aku operasikan lebih menjanjikan dan menghasilkan.😄

Canda canda...

Aku tetap menyempatkan diri buat menulis kok.  Lagian turnament build juga cuma dua kali dalam satu bulan aja.  Jadi masih tetep banyak waktu luang buat aku writing.😁

😏

👲🏻🔸Gimana pak? Kasih tanggapan lah.😁

Tanyaku saat kami di dalam perjalanan pulang.

👨🏻🔸Apa?

Nampaknya ia tidak mengerti dengan maksudku.

👲🏻🔸Ya kan abis dari rumah orang. Gimana kesan yang didapat?

👨🏻🔸Hmm..
👨🏻🔸Ada ada aja kamu ini. Buat apa aku ngasih kesan segala?

👲🏻🔸Sebenarnya nggak ada gunanya juga sih.  Tapi aku yang penasaran.  Siapa tau ada yang bikin tidak nyaman dengan semua yang aku lakukan disana.

👨🏻🔸Mana ada?🙄

👲🏻🔸Ya kalau nggak ada sih bagus.  Cuman, aku penasaran aja sama kesan bapak disana. Suka nggak?

👨🏻🔸Lumayan suka.  Apalagi dia orangnya memang nggak membosankan kalau diajak bicara.  Selalu ada aja yang bisa dibicarakan.

👲🏻🔸Ada ngomongin aku nggak?😁

👨🏻🔸Ada.

👲🏻🔸Ngomongin gimana?

👨🏻🔸Dia nanya kira kira kapan bisa dilamar biar bisa serumah, katanya.

👲🏻🔸🙄

Wajah pasi langsung Kupang setelah mendengar jawaban yang terdengar tidak masuk akal itu.

DUA NAMA S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang