Bab ini dipublikasikan pada 28 November 2023
🔸
🔸
🔸ANTARA HOT DAN HOROR
🔸
🔸
🔸Oke... Balik lagi... Ketemu lagi... Jumpa lagi dengan writer yang ceritanya sepi, gaada yang baca.😂
Kesian bet aing Gusti.
Tapi tak apalah. Aku juga gak niat bikin bacaan supaya dibaca sama banyak orang kok. IM good....😑
😀
Tapi, sebelum aku sajikan wejangan hari ini, aku mau cerita dikit mengenai wattpad juga.
Jadi kemarin ada sebuah akun yang minta izin ke aku untuk bikin cerita. Kenapa minta izin ke aku? Ya karena dia terinspirasi dengan gaya penulisan yang aku pakai selama ini.
Bahkan, kalau perlu harus di transfer buat uang perizinan, dia juga bakalan transfer. Sampai segitunya lho..
Tapi ya udahlah... Kalau mau pakai ya pakai aja. Ngapain pakai repot segala. Lagian yang terpenting adalah tidak mengambil isi dan menjiplak 100% dari keaslian ini. Apalagi aku juga terinspirasi dari orang dan aku bikin agak beda.
Intinya, buat aja dengan ceritamu. Tapi jangan mengambil tema ceritaku. Apalagi sampai membikin ulang.
Entah kapan dia mau upload aku juga nggak tau. Entah jadi atau nggak aku juga nggak tau... Tapi kalau misalnya ada yang membuat cerita dengan tema kehidupan sendiri dan menceritakan kisah kesehariannya, lalu gaya penulisannya ada yang sama dengan ceritaku, mungkin itu dia. Aku sudah dihubungi melalui WhatsApp juga. Jadi udah aman sentosa. Oke....
🔸
🔸
🔸Sabtu, 28 Oktober, dimana aku tiba tiba nggak pengen pulang lagi ke rumahku di Tulakan dan langsung pulang menuju rumah bapak karena terlalu terbiasa pas Sabtu menjelang libur selalu kesana.
Pas aku mau belok ke jalan arah rumahku, setang ini kok tiba tiba menggelayut ke arah yang berbeda karena jalan disana emang ada lubang dan kebetulan aku terjerembab ke lubang itu pas nyetir kurang fokus.
Kayak udah takdir alam menyuruh aku untuk belok ke arah rumah bapak aja ini.
Aku emang hampir aja jatuh dan sudah pasti deg degan juga. Sampai berhenti sejenak di pinggir jalan dan menenangkan diri sebentar.
Kalau pikiran kacau gini sih nggak bakalan tenang kalau dirumah sendiri. Pasti ujung ujungnya males malesan dan nggak ngapa ngapain. Mending kerumah bapak aja sekarang. Disana pasti lebih tenang karena ada orangtuaku yang banyak tingkah.😀
Aku meneruskan jalan kerumah bapak yang ditempuh sekitar 1,5 km lagi dari titik aku berhenti itu.
Sesampai disana kayak biasa, jam segini mah mereka santuy santuy kayak orang gak ada kerjaan. Ya... Karena istirahat juga sih. Mereka kan kerja kayak santai tapi nggak ada abisnya juga.
Udah dua Minggu lho aku nggak kesini. Seminggu lalu aku datang kerumah mas Agus dan.... Ya tau lah ngapain. Intinya kita main pakai tangan dan mulut lagi. Kayak udah terjadi biasa dengan kehidupan orang kayak kita. Jadi bosen kalau diceritain Mulu.
Bapak baru saja mengganti cat rumah di bagian depan menyeluruh hingga samping dan belakang. Hal itu ia lakukan beberapa hari yang lalu. Makanya cat ini masih semerbak sekali di halaman rumah dan cecerannya di tanah juga belum hilang.
Alhamdulilah bapak sudah bisa mengganti cat yang lebih bagus dan tahan cuaca karena pasti harganya juga lumayan.
Mulai dari dinding, lempeng atap, tiang teras, hingga frame pintu jendela semua sudah diperbarui sehingga terkesan kayak rumah baru dan lebih bersih. Aku yang baru pertama kali melihatnya kayak merasa salah rumah. Rasanya kayak bukan rumah yang selama ini aku tuju. Apakah aku salah alamat?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA NAMA S3
RandomSebuah cerita kehidupan yang mengisahkan antara dua orang yang memiliki nama yang mirip dengan nama panggilan yang sama, Dua lelaki ini memiliki rasa saling suka dan menjalani hidup sebagai Bos dengan karyawan yang saling jatuh cinta. jika kamu ing...