• 29 ~

12K 592 65
                                    

"Mencari Versi yg tebaik itu harus,Kamu Boleh jatuh cinta tapi jangan Sampai kamu Rendah karna dirinya .
Sajatinya Mahkota perempuan adalah harga dirinya"

Happy Reading🕊🕊





***

Di Sebuah Rumah Minimalis Gadis yang berstatus Sahabat masa kecilnya Rakha Itu berada,Dirinya menatap sebuah Bingkai foto yang menampakkan Dua seorang anak kecil yaitu dirinya dan bukan lain adalah Rakha sahabat juga sekaligus cinta pertamanya ,

Tapi sepertinya tuhan sedang tidak berpihak Padanya,Tuhan lebih memilih gista yang menjadi tempat Pelabuhan hati laki² yang di cintainya .

"Kenapa Harus dia sih rakh" Monolog gizelle "gua kurang apa cobak sama lo"?Ujarnya dengan setia menatap Lekat pada bingkai fotonya .

"Gua gak boleh nyerah,Klk gua gak bisa dapetin rakha gista juga gak boleh memilikinya" .ujar gizelle dengan tersenyum smirk .
"Kita lihat seberapa bisa lo mempertahankan Hubungan Kalian" .lanjutnya

Pagi telah tiba,Sepasang Mata kekasih halal itu masih setia memejamkan kedua matanya,Gista yabg kini tertidur dengan kepala yang ia letakkan diatas dada bidang suaminya sebagai tumpuan kepalanya,Dan tangan Rakha yang setia memeluk tubuh mungil istrinya ,

Gista yang terbangun lebih dulu,Melihatnya Wajah damai suaminya,Satu kata Sempurna terucap Di bibirnya .

Sebuah kurva Terukir di bibir ranumnya "Ganteng,Seperti papa dirga" ujarnya dengan setia menatap lekat wajah sauminya "Pantas saja Gizelle obses sama kamu" lanjutnya .

Gista berniat ingin beranjak dari kasurnya,Dirinya Ingin melakukan rutinitas paginya,Tapi pergerakannya terhenti kala Suaminya itu Memeluknya erat ..

"Mau kemana by" tanya Rakha pada gista .

"Mau ke kamar mandi" jawab gista dengan mengelus Rambut suaminya .

"Ikut" ujar Rakha yg di dapeti jitakan dari istrinya ..

Pletak ..

"Kok di jitak sih by" ringis Rakha mengelus keningnya ..

"Pikirannya mesum terus, ini masih pagi loh kha" ujar gista .

"Mesum dari mana by?Bukankah Boleh mandi bersama dalam Ajaran agama" ujar Rakha .

Seberandalanya rakha dia masih paham tentang apa yg di perbolehkan dan tidaknya dalam agaman .

"Emang boleh kha,tapi Jika bisa itu harus di tinggal kan,Karna kamar mandi itu tempat penghuninya setan" ujar gista .

"Sekali²ya by" mohon Rakha pada gista .

Hhuufftt .. gista menghembuskan Nafasnya kasar .

"Sekali-Kali nntik mau lagi" ujar gista dengan mata mengintimidasi .

"Hehehe itu kamu tau by" ujar rakha dengan senyum jahilnya .

Gista yg melihatnya itu hanya memutar matanya malas .Tanpa menunggu persetujuan Dari Gista Rakha mengenddong istrinya ala bridal stayle membawanya masuk dalam kamar mandinya,Gista yang merasa tubuhnya melayang Sontak kaget ..

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang