•85 Bertemu!!

4.7K 432 37
                                    

-HappyReading-

***

Hari ini adalah hari gista akan memulai belajarnya lagi, setelah satu hari dia libur karna rakha yang pergi keluar kota dan dirinya juga yang mengalami morrning sicness .

Bumil cantik itu kini menatap wajahnya di pantulan cermin di kamarnya, dengan seragam yang sudah melekat indah di tubuhnya .

Gista terkekeh geli, saat membayangkan dirinya yang akan menjadi ibu di usia nya yang masih belasan tahun, gista menegelusnya perut rata nya itu .

"Entah ini baik atau buruk, bunda harus merasakan ini di usia muda, bunda nak, tapi setidaknya kamu terlahir dengan status yang baik yaitu hasil dari cinta bunda dan ayah kamu yang sudah sah, bukan hasil dari zina"ujar gista dengan posisinya .

"Hari ini bunda akan memulai aktivitas bunda kembali, kamu di dalam sana baik baik ya, jangan bikin bunda mengalami mual lagi, Dan kamu harus mau bunda ajak kerja sama ya kali ini, bunda gak mau semua murid di sekolahan tau dan curiga sama bunda, klk bunda lagi hamil kamu sekarang"lanjunya gista berbicara pada janin itu .

Gista memakainya jacket sebagai pelengkap outfitnya pagi ini, dengan rambut yang ia ikat kuda, lalu berjalan menuju dimana para sahabatnya itu berada .

"Udah siap sta?"tanya adara yang di anggukin gista .

"Udah"jawab nya lalu keluar menuju halaman rumahnya .

Ketiga gadis itu memasuki mobil hitam yang berlogo BMW, dengan gista yang membawa mobilnya .Sebenarnya Afan sudah meminta dirinya untuk yang membawakannya, namun gista menolak keras, gista tidak mau merepotkan semuanya, apa lagi kini mereka selalu di tugaskan untuk rakha buat menuhi semua kebutuhannya .

Di kota bandung, Laki laki berperawakan tampan itu tengah bersiap dengan kemeja hitamnya, di padukan dengan jaz nya sebagai pemanis penampilannya .

"Gimana ilham?apa sudah selesai?"tanya rakha pada sekertarisnya itu .

"Hampir tuan"jawab ilham yang di anggukin rakha, Laki laki itu jalan lebih dulu, dengan ilham yang mengikutinya dari belakang .

"Saya gak mau tau, besok klk gak lusa saya harus ada di jakarta"pinta rakha yang di anggukin ilham .

"Di usahakan tuan"ucap ilham pada rakha .

***

Disisi lain, gista yang tengah mengendarai mobilnya itu dengan kecepatan rata-rata, dengan anggota inti rakha yang mengikutinya dari belakang .

"Sta" panggil vio pada gista .

"Kenapa vii?"tanya gista pada sahabatnya itu .

"Boleh mampir ke minimarket gak?gua kayaknya mau datang tamu bulanan deh, mana gua gak ada pembalut nih di tas, buat persiapan aja sih"jawab vio yang di anggukin gista .

"Boleh, lagian bell masuk sekolah masih lama"balas gista membuat vio tersenyum senang .

"Makasih sta"ucap vio yang di anggukin gista .

Gista menepikan mobilnya, pada salah satu mini market yang berada di tepi jalan sana, membuat semua anggota inti rakha juga mengikutinya .

"Mau kemana tuh buk boss?"tanya nio pada mereka .

"Kayaknya ke mini market deh"jawab zayyan pada nio .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang