•91 Suasana pagi Hari .

4.8K 482 38
                                    

_HappyReading_

***

Rakha yang terbangun lebih dulu beranjak keluar dari kamar mandinya saat setelah menyelesaikan rutinitasnya, jam memang belum sepenuhnya pagi karna masih pukul 06:25, Gista yang masih tertidur pulas itu membuat rakha sedikit tidak enak jika membangunkannya .

Namun apa boleh buat keputusannya untuk mengerjakan tugasnya dengan mantannya itu memang harus benar benar di selesaikan guna rakha bisa menikmati kehidupannya dengan gista sècara damai dan nyaman tanpa gangguan .

Perlahan tapi pasti rakha menghampiri gista yang tengah berbaring di atas kasur king size lembutnya, menatapnya wajah teduh gista yang damai, tangan rakha terangkat membelainya lembut pipi istrinya yang mulai semakin chubby itu .

"Sayang, Heyyy bangun yuk"bangunkan rakha pelan dengan setia pada posisi nya .Gista bukannya terusik justru dia malah semakin pulas dalam tidurnya .

"5menit lagi ya by"jawab gista dengan sadar nya.

Rakha menggelengkan kepalanya cepat, "kamu tidak lupakan jika hari ini kamu ada tugas sama mantan terindah kamu"penuturan rakha membuat mala membuka kedua matanya .

Meskipun belum sepenuhnya terbuka sempurna, namun kedua mata gista masih mampu melihat rakha yang kini tengan berjongkok di hadapannya .

"Kamu bilang apa tadi?hmmm"tanya gista pada rakha .

"Gak ada bilang apa-apa sayang"jawab rakha pada gista.

"Jangan berpikir aku tidak bisa mendengar nya rakha"ucap gista pada rakha .

Rakha tersenyum dengan menampakkan deretan gigi putihnya ."Cuman bercanda sayang"seru rakha membuat gista memutar matanya malas .

"Tauk ah, kamu bikin mood ku makin buruk tau gak hari ini"ucap gista pada rakha .

"Cobak aku tebak, pasti yang bikin bumil satu ini mood nya buruk karna harus kerkom sama dia kan"tanya rakha di akhir kalimatnya .

Gista yang mendengar penuturan itu mengangguk gemmas, membuat rakha kini ikut memberingkan tubuhnya di atas kasur yang sama .

"Biar mood nya baik gimana klk kita memulai awal pagi ini dengan yang sweet"ucap rakha membuat gista menyerngitkan keningnya .

"Sweet?"gumam gista yang di anggukin rakha .

"That's right, how about we start with the lips first, then your smooth neck(Benar sekali, bagaimana kalau kita mulai dari bibir dulu, lalu leher mulusmu)"ucap rakha pada gista .

"we did it last night, and I'm so tired(kita melakukannya tadi malam, dan aku sangat lelah)"balas gista pada rakha .

"come on My darling(Ayolah sayangku)"mohon rakha pada gista .

"No"tolak gista pada rakha .

Gista hendak bangun dari tidurnya berniat menuju kamar mandinya, namun dengan kecepatan kilat rakha sedikit menarik tubuh gista pelan hingga kini gadis itu berada di atas dada bidangnya .

"Menolak ajakan suami itu dosa loh sayang, aku tidak mau istriku yang cantik ini masuk neraka karna hal sepele ini"ucap rakha pada gista .

"Lagian aku hanya ingin meminta hakku, Morningkiss di pagi hari itu sangatlah penting untuk energiku" .

"Jadi, Diam lah dan jadi istri yang penurut sayang"lanjutnya rakha dengan suara beratnya .

Suara berat yang begitu memabukkan kala kaum wanita mendengarnya, seperti menjadi obat bius bagi gista, gadis itu terdiam kaku dan mengerjapkan matanya beberapa kali, Rakha yang melihat gurat pasrah dari istrinya itu tersenyum kemenangan .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang