•86Dia Lagi?

4K 410 51
                                    

-HappyReading-

***

Sudah 3 hari rakha berada di kota itu, begitu juga dengan gista yang lebih sering Diam dan tidak banyak bicara, membuat kedua sahabatnya itu di buat tak tenang .

"Raa lu tau gak gista kenapa?"tanya vio yang di gelengin adara .

"Gua juga kagak tau, tapi semenjak kejadian di mini market itu dia banyak diem sekarang"jawab adara membuat vio mengangguk paham . Kini ketiga gadis itu berada di taman sekolah nya .

Bell masuk berbunyi membuat semua murid memasuki ruang kelasnya, detapan sepatu dari guru itu mulai terdengan di kelas 12 mipa, membuat semua murid terdiam .

"Kamu tunggu di sini yaa"pinta miss nancy pada seseorang itu, seseorang itu mengangguk membuat miss nancy mulai memasuki kelas itu .

"Selamat pagi anak-anak" sapa miss nancy pada murid nya .

"Pagi miss"jawab nya mereka serempak .

"Ok, hari ini miss akan memperkenalkan kalian pada murid baru di sini"ucap miss nancy pada mereka .

Gista yang tengah menulis sesuatu dalam bukunya itu bergumam "udah mau menuju kelulusan masih ada murid pindahan"gumam gista dengan hatinya .

"Ayo masuk"pinta miss nancy pada murid baru itu .Seseorang itu menganggukkan kepalanya pelan, lalu memasukinya ruangan kelas itu .

Anjirr siapa dia, ganteng banget .

Iya yaa, ganteng banget .

Klk kata gua sih lebih kemanis yaa .

Begitulah bisikan bisikan yang masih mampu di dengar oleh murid baru itu .

"Selamat pagi"sapa murid baru itu membuat gista yang sedari tadi menunduk kini mengangkat kepalanya kala suara itu memasuki gendang telinga nya .

Laki laki itu menatap gista dengan setia dengan senyuman nya, tubuh gista terdiam kaku, saat mengetahui siapa murid baru itu .

Bayangan demi bayangan akan kejadian dulu terulang kembali layak nya kaset rusak di pikirannya .

"Dia"batin gista dalam hatinya .

"Perkenalkan gua Randy, murid pindahan salam kenal ya semoga kita bisa bertemam baik"ucap randy pada semuanya .

"Ada yang mau di pertanyakan?"tanya miss nancy .

"Randy anak mana?"tanya salah satu murid itu .

"Gua Asli jakarta, tapi dulu gua tinggal di london dan sekolah di sana"jawab randy pada murid itu .

"Baik Randy, silahkan menempati bangku yang masih kosong yaa"ucap mis nancy yang di anggukin randy .

"Baik miss, terima kasih"ucap randy pada nya .

Randy laki laki itu tersenyum hanya ada dua bangku kosong di sana, yaitu di belakang tepat di samping nio juga aden di bagian tengah, dan satunya yang berada di samping gista, urutan pertama paling ujung di depan .

Randy mulai berjalan menuju ke arah gista, dengan senyuman sumringah di bibirnya .

"Eittss .. mau ngapain lo?"cegah nio pada laki laki itu dengan mencekal tangan Randy .

"Mau duduk"jawab nya randy pada nio .

"Ohh tidak bisa, anda harus mencari tempat lain, karna bangku ini sudah ada pemilik nya"balas nio membuat randy mengerutkan kening nya .

"Siapa?buktinya bangku ini kosong tidak ada orang"ucap randy tak mau kalah .

"Ini milik---"belum sempat nio menyelesaikan ucapannya miss nancy lebih dulu memotongnya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang