_HappyReading_
***
Laki laki tampan nan gagah itu berjalan menuruni anak tangganya, dengan tangan yang bergerak mengancingi kemeja bagian lengannnya .
Iya setelah kejadian itu hari yang berganti hari, kini rakha kembali di sibukkan dengan pekerjaan nya .Kejadian dimana, ia harus memusnakan seseorang yang sudah berani berkata kotor tentang gadisnya, rakha tidak suka di usik, apa lagi yang di usik adalah gadisnya, gadis yang rakha cintai .
Mengusiknya, sama saja anda membangunkan singa yang sedang tidur, rakha benar-benar meratukannya, tidak ada cinta sehebat rakha yang mencintai gista .jikalaupun ada itu hanya ada satu, yaitu duplicatnya(penerusnya sang posesif)
Flashback on.
"Mohon perhatiannya sebentar"suara rakha yang terdengar menggema di gedung itu membuat semua manusia kini menatapnya .
"Ehh ada apa nihh" .
"Iyaa, ada apa yaa kok rakha naik panggung".
"Klk gak salah dia mau klarifikasi deh" .
"Klarifikasi apaan, kok gua gtw".
"Kayak nya prihal gista sihh, soalnya tadi ada yang ngatain dia hamil" .
"Hah, beneran?dia siapa njirr? Punya nyali berapa diaa sampai ngusik gista" .
"Antara caper sama cari mati sih kata gua" .
"Blum tau kasus yang pas gista buta waktu itu kali, makanyaa nekat gitu" .
"Denger denger sihh yang ngatain waktu itu, kerabat mereka gak keterima kerja di manapun" .
"Hah? Seriuss" .
"Iyalah masak gua bohong, lo gak liat akun twett nya kah?mereka ada minta maaf" .
"Truss gimana? Setelah itu" .
"Gtw guaa, lagian ngapain ngurusin mereka, mending diem, jangan banyak tingkah biar aman sentosa" .
Bisikan para murid disana .
"Saya akan memberi tahukan satu rahasia yang selama ini saya simpan" .
"Tapi sebelum itu, saya akan menceritakan kenapa saya harus spek up seperti ini" .
"Ada manusia yang tidak punya hati, dan bermulut kotor yang sudah menghina ratu saya, dia menuduh gista tengah hamil dengan laki laki lain" .
"Maka di sini saya akan menjawab nya"ujar rakha pada mereka semua .
Gista menundukkan pandanganya, membuat rakha kembali bersuara saat melihatnya .
"Jangan pernah menundukkan kepalamu, seorang ratu tidak boleh melakukan itu di depan rajanya, kamu murni, mahkotamu harus tetap ada di atas kepalamu sayang" .
"Kita tidak butuh mereka, mau berpikiran seperti apapun mereka mengenai kamu, kamu adalah kamu dan mereka adalah mereka, sama sama pendosa tapi kamu jauh lebih dari mereka yang seperti sampah yang tidak berguna" .
"Punya mulut tidak bisa di jaga, punya adap tapi tidak tau sopan santun, seperti orang bodoh yang patut untuk di kucilkan" .
"Udah deh ke intinya aja"teriak salah satu dari mereka yang mencibir gista tadi .
"Ehh, gua peringatin yaa sama lo, klk lo gak bisa diem dan minta maaf, gua janji akan kejar lo sampai keneraka"ujar nio pada gadis itu .
"Halach sok lo, emangnya gua takut"balas gadis itu pada nio .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...