Ayo Tumpah Rasa kekesalan,haru,benci di kolom komentar ini .
Jadi Readers yang baik yaa kasih vote nya jangan pelit .Biar semangat Nulisnya .😊Happy Reading🕊🕊
*
***
Masih Di markas blackmoon Gadis yang datang bersama Rakha itu kini tengah melakukan Aksinya .dirinya merentangkan kedua tangannya seolah olah tengah ber siap siap untuk menerkam mangsanya di depannya .
"Lo sebenarnya siapa sih"tanya gizelle padanya .
"Lo gak perlu tau siapa gua"ujarnya dengan membuka kaca mata hitamnya yang sedari tadi terletak manis di hidungnya .
Arie yang melihatnya itu sedikit terpanah .
"Cantik" batinnya ."Lo pasti selingkuhanya rakha kan"tanya gizelle yang di hadiahi tamparan oleh gadis itu .
Plakk ..
"Lancang banget mulut lo,pantes aja si rakha gak mau sama lo"ujar gadis itu .
"Kenyataannya kan,buktinya Rakha udah punya istri tapi masih berhubungan sama wanita lain"ujar gizelle membuat gadis itu mencengkram kuat rahang wajahnya .
"Sekali lagi lo ngatain hal hal yang kotor tentang gua,gua pasti.in Lo akan mati di tangan gue"gertak gadis itu .
Gizelle meringis kesakitan saat Rahang wajahnya di cengkram sekuat itu .
"Auucchh lepasin bangsat sakit" Ringisnya tapi gadis itu malah semakin menguatkan cengkramannya .
"Sakit yaa?Ini blom sebarapa loh zell"ujar gadis itu lalu menghempaskan wajah gizelle dengan kuat .
"Ambilin mainan gua dong"ujar gadis itu pada anak buah Rakha di sana .
Tak membutuhkan waktu lama satu pria bertubuh kekar Membawa satu cambuk dengan satu belati kesayangannya .
Gizelle yang melihat hal itu menelan ludahnya kasar "lo mau ngapain"tanya Gizelle .
"Gua mau main main sama boneka gua"ujarnya .
"Jangan macem yaa atau gua lapor polisi"ujar gizelle yang mulai ketakutan .
"Hahahaha polisi?gumamnya "Gak mempan sama gua"monolognya .
"Yang ada lo yang bakalan gua masukin ke sel atau gua bunuh yaa"ujarnya dengan tersenyum miring .
"Pliss gua mohon gua gak mau mati konyol di usia muda gue"ujar gizelle .
"Gimana yaa?udah terlanjur di kasih mainan sama rakha ya kali gua mau ngelepasin gitu aja"ujar gadis itu .
Sreettt ...bunyi sayatan belati gadis itu di pipi mulus gizelle .
"Aaarggghhttt sakittt"ringis gizelle .
"Sakit yaa Iam Su sorry baby ini balasan karna lo udah ngatain gue murahan"ujar gadis itu tersenyum smirk .
Ctaarrrr ... Bunyi cambukan menggemma di Ruangan itu membuat Ringisan gizelle terdengar merdu di telinga gadis itu .
"Plisss gua mohon ini sakit"mohon gizelle .
"Gue kurang puas nih kita lanjut lagi aja yaa"ujar gadis itu .
"Udah dis jangan kasih ampun dia memang pantas di kasih pelajaran atas apa yang dia perbuat"ujar nio "Tapi ingat jangan sampai meninggal buk boss gak suka klk kita jadi seorang pembunuh" lanjutnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...