_HappyReading_
***
Di sebuah pusat perbelanjaan di kota jakarta, sepasang suami istri yang masih muda itu kini menelusuri mall itu, tentunya dengan satu guard yang setia menemani mereka .
"Rakha ayok, aku mau makan itu"rengek gista dengan menggoyangkan tangan kekar suaminya .
Rakha begitu gemmas saat melihat tingkah laku gista yang seperti bocah berumur tujuh tahun ."Mau apa lagi sayang, hmmm"tanya rakha lembut dengan mengelus lembut rambut kepalanya .
"Aku mau itu rakha"jawabnya gista dengan menunjuk kedai ice yang berada di mall sana .
"Boleh, ayok beli sekarang"ajaknya rakha pada gista .
"Tapi aku maunya di mix sama rumput laut, boleh kan"penuturan gista membuat rakha kembali tertegun, pasal nya dari tadi istrinya ini meminta hal yang aneh aneh, dan bukan hanya itu bahkan rakha yang harus memakan nya .
"Mau nolak, tapi gak enak, apa lagi bumil nya lagi sensitif mood nya, bisa bisa nntik gua gak di bolehin tidur di kamar lagi"batin rakha dalam hatinya, PASRAH!!!
Flashback on .
Di sebuah ruangan nan klasik, ruangan yang biasa rakha tempatkan sebagai pemilik perusahaan itu kini rakha dan gista berada .
Rakha menikmatinya makanan yang gista bawakan untuknya, tentunya dengan gista yang setia menyuapinya ."Gimana? Enak gak?"tanya gista dengan setia pada posisi nya .
"Emang kapan sih, makanan kamu gak enak? Setauku, apapun yang kamu sajikan slalu enak, apalagi klk di iringi dengan perasaan"ucapnya rakha membuat gista tersenyum .
"Bisa aja kamu dalam hal memuji"balas gista membuat rakha tersenyum.
Keduanya kembali menikmatinya makanan itu bersama, bahkan rakha menerima setiap perlakuam gista terhadapnya .
Hingga tak terasa, rakha yang kembali mensibukkan dirinya pada pekerjaan itu meliriknya gista yang tengaj bersanta di sofa panjang yang berada diruangannya .Rakha mengerutkan keningnya, saat melihat wajah gista yang sepertinya sudah mulai bosan .
"Sayang kamu kenapa? Bosan yaa?"pertanyaan rakha mengundang gista yang awalnya fokus pada benda pintarnya itu kini menatapnya .
Gista mengangguk lucu "iya, aku bosen rakha, pengen makan sesuatu tapi belum tau mau makan apa"jawab nya gista pada rakha .
Rakha beranjak bangun dari kursinya, laki laki itu berjalan menuju dimana istrinya itu berada .
"Mau jalan?"tawar rakha yang di anggukin gista .
"Mau"jawab gista antusias dengan mata yang berbinar binar .
"Tapi gimana sama pekerjaan kamu"tanya gista pada rakha .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...