HappyReading .
***
Hari berganti hari, hari ini adalah hari terakhir ujian Mereka ,mereka begitu tampak semangat karna akan bisa bersantai menikmati hari nya tanpa harus memikirkan Jawaban ujian .
Semua begitu tampak tenang dalam mengerjakan soal yang berada di satu lembar kertas di atas mejanya, ruangan itu tampak sunyi hanya terdengar suara AC yang berada di dalam kelas itu .
"Duhh tumben kepala gua penning banget, Mungkin efek dari benturan waktu itu kali yaa"batin gista dengan setia menyelesaikan soal ujiannya, Sebuah notifikasi masuk melalui jam tangan gista yang sudah ia atur dengan ponsel nya .
"Eemm kha"panggil gista membuat rakha kini menoleh padanya .
"Kenapa sayang"tanya rakha pada gista .
"Aku udah selesai, tapi aku juga kebelet kamu jangan ikutin aku yaa"pinta gista yang di gelengin rakha .
"Enggak, kamu gak boleh sendirian klk kejadian waktu itu terulang gimana"tanya rakha pada gista .
"Aku gak lama kok, waktu itukan mau ketemu sama dokter hengky"jelas gista membuat rakha menghembuskan nafasnya berat .
"Ok, tapi klk ada apa-apa kabarin aku, yaa"ujar rakha yang di anggukin gista .Gista beranjak dari duduk nya menuju di mana miss nancy itu berada .
"Kenapa gista"tanya miss nancy saat melihat gadis itu menghampiririnya .
"Gpp miss, mau menyerahkan kertas ujian"jawab gista pada miss nancy .
"Kamu sudah selesai"tanya miss nancy lagi pada gista .
"Aelah miss, klk udah ngasih kertas ujian ya berarti udah selesai miss"timpal nio membuat miss nancy kini menatapnya .
"Diam kamu nio, kamu saja belum selesai tapi berani mengomentari miss"seru miss nancy membuat nio mengatup bibirnya .
"Saya boleh istirahat kan miss"tanya gista yang di anggukin miss nancy .
"Boleh"jawab miss nancy membuat gista tersenyum .
"Makasih miss, klk gitu saya permisi dulu"ucap gista lalu pergi keluar kelas di sanaa .
"Pak boss kok tumben belum selesai"tanya nio pada aden .
"Gtw, susah kali soalannya"jawab aden dengan posisinya .
"Heh, lo lupa pak boss pinternya kek apa"balas nio pada aden .
Rakha beranjak dari duduknya dengan bersamaan bell istirahat berbunyi, membuat semua murid di sana berhamburan menuju kantin untuk mengisi perut kosong nya, tentunya setelah menyerahkan kertas ujiannya .
"Rakh, itu si gista mau kemana"tanya afan pada rakha .
"Mau ke toilet katanya"jawab rakha yang di anggukin lainnya .
Disisi Lain gista yang baru saja sampai di suatu tempat itu mendudukinya kursi yang berada di ruangan sana.
"Ini hasil nyaa"jawab seseorang itu dengan menyerahkan Map yang berisikan tentang dirinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...