• 58 Senjaa ~

5K 475 198
                                    

Happy Reading🕊🕊

***

Deringan ponsel Rakha berbunyi, panggilan vidcall dari brahmana papa mertuanya membuat rakha menjawab panggilannya .

"Gimana op nya rakh lancar?"tanya brahmana pada rakha .

"Alhamdulillah pah lancar"jawabnya rakha membuat brahmana tersenyum pada rakha .

"Makasih yaa rakh sudah mau setia sama putri papa"ujar brahmana yang di anggukin rakha .

"Papa gak perlu berterima kasih sudah sepatutnya rakha harus setia di saat istri rakha butuh penyemangat dari aku pah" .

"Kita gak salah rakh telah memilih kamu sebagai suami dari gista"timpal aletaa membuat rakha tersenyum .

"Rakha mencintai gista karna rakha tulus bukan karna hal lain maa"ujar rakha membuat aletaa bersama brahmana tersenyum hangat .

"Sekarang gista kemana rakh"tanya brahmana pada rakha .

"Gista lagi ngobrol pahh sama teman temannya"jawab rakha dengan mengarahkan kamera handphone nya pada gista .

Menampakkan gista yang tengah tertawa lepas dengan para sahabat sahabatnya .brahmana beserta aletaa yang melihat itu tersenyum bahagia putrinya itu begitu tertawa lepas tanpa beban dan sangat beruntung di kelilingi oleh orang orang baik seperti mereka .

"Kamu ada norek mereka rakh"tanya brahmana pada rakha .

"Ada pah, kenapa"tanya rakha pada brahmana .

"Kirim ke wa papah yaa papa mau kasih mereka tips"ujar brahmana yang di gelengin rakha .

"Gak usah pahh udah rakha kasih tadi"tolak rakha membuat brahmana tersenyum .

"Baik lahh klk gitu kita tutup dulu yaa telfon nyaa, sampaikan salam papa sama gista"ujar brahmana yang dianggukin rakha .

Tutt tuttt tuttt ..

Setelah melakukan panggilan itu kini Di ruang rawat itu hanya tersisa rakha juga gista ,gista yang lebih dulu pergi ke alam mimpinya karna efek obat yang sudah di minum oleh nya dengan di bantunya rakha .

Gadis itu begitu sangat terlelap dalam tidurnya dengan rakha yang juga ikut berbaring di atas brankar yang sama menuju kealam mimpi bersama istrinya, untung saja anak pemilik Rumah sakit serta donatur besar .

Tunggu tunggu apakah rumah sakit itu sudah menjadi milik mereka berdua? .Tentu saja setelah mendengar kabar gista sudah mendapatkan pendonor mata dan rumah sakit itu yang memiliki kualitas dokter yang bagus brahmana beserta dirgantara sepakat untuk membeli nya atas nama mereka berdua yaitu rakha juga gista .

Gista lo gak ada niatan mau cari adek angkat gitu?hahahaa .

***

Jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi sepasang kekasih itu sepertinya enggan untuk membuka matanya .gista yang terbangun lebih dulu menggeliatkan tubuhnya kedua matanya sama samar terbuka menetralkan cahaya di ruang rawat di sana .

Wajah yang pertama kali ia lihat sedang menutup matanya .garis sempurna yang sudah lama ia rindukan kini tengah tertidur pulas dengan tangan yang setia memeluk pinggang rampingnya .Gista tersenyum hangat saat melihat wajah teduh suaminya, dirinya masih belum percaya akan bisa melihat kembali secepat ini .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang