Ayo siapkan kata-Kata untuk part Kali ini .
Tumpahkan apa yg kalian ingin Utarakan,Karna setiap manusia mempunyai versi hidup tersendirinya ..Happy Reading🕊🕊
***
Masih Di Rumah sakit *Harapan Kasih* kamar VVIP yang penghuninya seorang istri dari pengusaha Muda yang sukses dengan Pangkat ketua blackmoon itu kini tengah riuh .Untung saja Anak dan menantu si donatur besar klk bukan mungkin udah di depak kalian hahahaha .."Aaaa gista akhirnya lo udah balik juga" .teriak adara si pemilik suara toa .
"Raa bisa gak,gak usah teriak kasian gistanya" ujar vio .
"Hehehehe habisnya dia ngangenin sih vi,lo bisa ngebayangin gak 1minggu gua gak ketemu sama dia dan gak bisa liat wajah cantiknya aja gua udah se kangen ini, apa lagi rakha yang sudah kayak orang gila" cerocos adara .
"Lebay lo raa" ujar gista .
"Beneran sta gua gk lebay ,Untung suami lo gak tergoda sama si gizelle itu" ujar adara .
"Emang kenapa dia"? tanya gista .
"Dia itu berusaha ngedeketin suami lo,Tapi keknya si rakha gak minat sama dia" ujar adara "dan lo tau sta" tanya adara menggantung .
Gista menggeleng
"Suami lo kek dulu lagi tau" jawab adara .
"Mksudnya"? .Tanya gista yang tak mengerti .
"Rakha kembali ke jamannya yang dulu penampilannya,Trus dia kek murung banget kek lagi ke hilangan induknya gak ada semangat buat hidup" antusias adara .
"Iya buk boss yang di bilang adara itu bener",Gista yang mendengar sahutan nio mengalihkan atensinya pada sang lawan bicara .
"Buk boss tau gak"?Tanya aden gista menggeleng .
"Pak boss Sampek mau"___ujar aden menggantung kala mendengar deheman dari ketuanya .
Ekhemmm ..
"Ehehehe pak boss" ujar aden dengan menampilkan deretan gigi putihnya .
"Nagapain lo"? tanya nya .
"Gak ngapa²in boss cuman cerita aja klk boss kayak orang gila pas buk boss ilang" .jawab aden tanpa dosa .
"Lo ngatain gua gila"? .
"Gak boss bercanda doang" ujar aden .
Rakha melangkahkan kakinya menuju kasur di mana istrinya berada dengan nampan yang berisi makanan sekaligus obat .
"Makan dulu ya by habis itu minum obat"ujar rakha yang di gelengin gista .
"Aku gak mau makan kha" ,
"Kenapa gak mau makan hmm" ujar raka membenarkan anak rambut gista .
"Makanan sini gak enak" ujarnya .
"Tapi kamu harus makan by biar cepet sembuh" ujarnya "emangnya kamu gak mau cepet-Cepet pulang dan sekolah" lanjutnya .membuat gista menggelengkan kepalanya .
"gista mau sekolah akha" .
"Maka dari itu kamu harus makan yaa" ujar rakha yang di anggukin gista .
"Sekarang buka mulutnya aku suapin" .
"Aaaa .."ujar rakha membuat gista membuka mulutnya .
"Apalah daya nasib saya yang jomblo ini,setiap hari harus melihat kebucinan mereka" .ujar nio .
"Bukan cuman lo doang tapi kita juga" ujar zayyan .
"Kalian aja gua kagak" ujar afan .
"Ya ya yaa percaya yang udah gak jomblo lagi" ujar eby .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...