"Aku harap kita berdua adalah
Orang yang sama sama takut akan kehilangan"-Giskha-
Happy Reading🕊🕊
***
Keempat gadis itu gelagapan kala Rakha melontarkan pertanyaan itu .
"Duh Bisa bisa gua yang Di marahin ini sama Rakha"Batin Adara .
Adara dan vio saling tatap mereka juga meneguk ludahnya kasar .
"Eemm... sta aku sama vio mau ke tenda dulu yaa"ujar adara yang di setujui oleh vio .
Gista yang mengerti hanya menganggukan kepalanya .
"Gua gak mau ikut ikutan yaa"ujar gladis lalu pergi meninggal kan rakha dan gista .
Rakha tau istrinya itu pasti Sudah berkelahi dengan seseorang .
"Kenapa berantem hmm"Tanya rakha tiba tiba pada gista .
"Baru di tinggal bentar udah bikin ulah kamu yaa"ujarnya .
"Sekarang jelasin gimana kronologinya kenapa kamu bisa kayak gini"lanjutnya dengan menganddeng gista menuju tendanya .
Di sebuah tenda milik Rakha kini mereka tengah berada ,Gista yang sudah menjelaskan semua kejadian yang terjadi saat dirinya harus berkelahi untuk membantu seseorang .
"Lain kali gak boleh gitu yaa"ujar rakha dengan mengobati lebam di pipi gista .
"Aku gak janji jika itu mengenai orang yang lagi ke susahan apa lagi itu seorang wanita" ujar gista membuat Rakha menghembuskan nafasnya kasar .
"Aku juga gak mau kamu kenapa kenapa by" .
"Aku juga gak bisa lihat orang Di Tindas kha" .
Rakha yang mendengar kan penuturan hal itu sedikit kagum juga Resah istrinya ini Adalah tipikal orang yang tidak tegaan .
"Kamu boleh membantu tapi jangan sampai kamu membahayakan diri kamu sendiri by apa lagi sampai lebam kayak gini" ujarnya dengan menyentuh pipi gista .
"Pasti sakit yaa"lanjutnya yang di gelengin gista .
"Udah sembuh kok" .
"Sembuh gimana Itu masih ada lebam nya" .
"Kan sudah ada yang ngobatin"ujar gista tersenyum .
"Di saat panik seperti ini masih bisa jahil ya kamu"ujarnya dengan mencubit kedua pipi gista .
"Adududuudu... sakit Akha"ringis gista .
"Maaf ya habis nya kamu jadi orang kok gemmesin sihh"ujarnya .
"Ya mana aku tau kan yang bikin mama sama papa aku"ujar gista dengan nada gemasnya .
"Gimana klk kita bikin juga siapa tau lebih lucu dari kamu"ujarnya tepat di telinga gista .
Blussshh ..
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...