• 46 ~

5.8K 462 111
                                    

Hallo hallo,Ada yang sudah kangen gak yaa sama Kelanjutan ceritanya?Yuukk tumpahin Rasa keluh,kesah bahagia kalian di komentar yaa .
Jadi Readers yang baik yukk kasih vote nya biar makin semangat🤧
_________________________________________

"Kagumi saja dia,Tapi jangan Pernah
Berfikir untuk memilikinya karena
Bukan kamu yang di inginkannya"

*

Happy Reading🕊🕊





***

Hari demi hari telah berlalu setelah hari itu gista dan rakha pulang terlebih dahulu selain karna gista harus melakukan masa pemulihan rakha juga harus menangani kantor nya .

Di sini di sebuah kamar bernuansa putih itu kini gista berada gadis itu mendengus kesal pasalnya suaminya itu mengurungnya di rumahnya setelah  kepulanganya dari rumah sakit sana .Entah karna apa dia juga tidak tau padahal luka di kakinya sudah cukup membaik hanya kini tinggal bekas nya saja .

"Benar benar bagaikan burung dalam sangkar"Gumamnya lalu meletakkan novelnya sembarang tempat .

Gadis itu beranjak dari kasurnya berjalannya ke arah balkon kamarnya menikmati pemandangan perumahan Di sana .

"Kangen sekolah"monolognya .

Benar benar di perketat penjagaan gista kali ini, kalian bisa lihat sendiri di bawah rumahnya Ada beberapa anggotanya yang bertugas untuk menjaganya ,padahala suaminya itu tidak sedang bekerja di luar kota hanya saja dia tidak ingin sesuatu hal terjadi lagi pada istrinya itu .

Dia ingin pergi Bersekolah namun suaminya melarangnya kalian tau apa alasannya? .

"Jika aku tidak pergi maka kamu juga harus tidak datang" .lucu sekali bukan? Kenapa seperti itu? Alasannya karna dia merasa bahwa aku selalu ada dalam masalah jika aku tak berada di sampingnya .

Huh posesif sekali suamiku itu .Tapi tak apa dengan ini aku tau seberapa dia mencintaiku tapi hanya saja caranya lah yang salah .Hari semakin berjalan seiring berjalannya jam gadis itu benar benar di buat bosan karna seharian di rumahnya .

Tepat di jam 16:00 aku yang sudah Selesai Melakukan virtual menjelang malam hari merebahkan tubuhku di atas kasurku membacanya novel dengan versi judul baru dengan Airpot di telingaku sesekali bersenandung karna lagu itu .

Gista yang tengah fokus pada novelnya tanpa dia sadari seseorang memperhatikannya dengan kurva di bibirnya laki laki itu begitu tampak gemmas melihatnya bagaimana tidak gadis itu beguling ke sana kamari di atas kasur king size nya .

Gadis itu tertawa kala laki laki itu yang tiba tiba menggelitiki kaki nya .

Hahahahaha .

Hahahahaha .

"Akha udah geli kaki gista"ujarnya gadis itu dengan gelak tawa .

Laki laki itu merebahkan tubuhnya di samping ku dengan posisi tengkurapnya, menyimpannya wajahnya di ceruk leherku aku tidak memberontak ,ku biarkan suamiku menikmati ketenangan di tubuhku kala ku dengar deru nafas yang memburu .

"Capek yaa"tanyaku padanya .

Laki laki itu menganggukkan kepalanya "tapi capekku sudah terbayarkan"ujarnya dengan setia dengan posisinya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang