• 45 ~

6.1K 525 100
                                    


Ayo tumpahkan Rasa keluh,kesah,bahagia kalian di part kali ini, jadi readers yang baik yuukkk .
Kasih votenya jika suka😊Mau versi india dulu yaa sound nya😭
_________________________________________

"Aku mencintaimu dengan cara Rahasia
Meski waktu bertemu hanya sementara" .


Happy Reading🕊🕊





***

Setelah melakukan Drama kecil kecilan kini di ruangan rawat itu hanya ada rakha dan istrinya .Afan beserta lainnya sudah Kembali menuju perkemahannya .

"Keadaan gista gimana fan"tanya miss salma pada afan .

"Gista baik baik aja kok miss hanya saja kakinya terkena tembakan"ujar afan membuat Miss salma Kaget .

"Ya ampun semoga lekas membaik ya buat gista"ujar miss salmah yang di aminkan semuanya .

Jam menunjukkan pukul 17:20 gista yang tertidur karna efek obat itu mengerjapkan mata nya samar samar perlahan dia membuka kedua matanya yang berusaha menetrakan dengan cahaya lampu di sana .

Gista melihat setiap sudut di ruang rawatnya dirinya tengah mencari sosok yang sudah menjadi status suaminya itu .Decitan pintu kamar terbuka menampakkan sosok laki laki yang sedang ia cari sedari tadi .

laki laki itu tersenyum hangat padaku akupun membalasnya dia barjalan menuju ke arah brankarku lalu mendudukkan bokongnya di kasur itu .Tangannya terangkat untuk mengelus lembut pucuk kepalaku .

"Sudah bangun"tanyanya padaku .

Aku mengangguk lalu ku jawab "baru saja" jawabku singkat lalu tersenyum .

"Kamu bosen yaa"tanyanya .

Sepertinya laki laki itu mengetahui apa yang sedang aku rasakan sekarang .

"Aku mau mengajakmu ke suatu tempat"ujarnya mampu membuatku mengerutkan keningku .

"Kemana" .

Laki laki itu tak menjawab dia malah menggendongku ala bridal style, aku mengalungkan kedua tanganku pada leher jenjangnya, rakha berjalan menelusuri koridor rumah sakit di sana .

Semua orang yang berlalu lalang menatap ku dengan Iri .bahkan tak sedikit dari mereka mengatakan hal yang serupa dengan apa yang aku rasa .

"Ganteng banget pacarnya" .

"Romantiss banget yaa cowoknya" .

"Ya ampun kenapa baru sekarang gua ketemu sama dia" .

"Visualnya seperti viksi yang sering ku baca di Buku novel gua" .

"Mau dong di posisi gadis itu" .

Begitulah pujian yang di lontarkan Oleh orang orang di sana yang bisa mampu aku dengar, suamiku berjalan dengan raut wajah datar sekaligus dinginnya tapi itu tak mengurangi kadar ketampananya .

aku menyimpan wajahku di dada bidang suamiku bukan apa! hanya saja aku ingin memberitahukan pada mereka semua bahwa hanya akulah pemilik nya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang