***
Dua bulan telah berlalu hari ini Rakha memutuskan untuk mencari keberadaan istrinya .semua anggota Intinya pun turut ikut andil dalam kepergian kali ini sebenarnya afan menolak keras saat semua anggota intinya ingin ikut untuk membantu mencari keberadaan gista .afan hanya takut jika markas ini di serang oleh musuhnya entah itu dari geng lion ataupun lainnya .
Namun afan hanya bisa pasrah dan menyetujuinya saat mereka semua menyudutkannya bahwa dirinya tidak bisa memegang solidaritasnya sebagai wakil ketua .
Ketujuh pria itu kini tengah mendudukan tubuhnya di kursi penumpang pesawat di sana hanya butuh 16jam 55menit untuk sampai di kota tujuan .penerbangan yang cukup lama dan memakan waktu hingaa pada akhirnya semuanya tertidur kecuali rakha .salah satu dari mereka tersenyum miring saat melihat kegelisahan dari ketua blakcmoon itu . jari jemarinya mengetikkan sesuatu pada benda pipihnya mengirimnya pesan singkat pada seseorang di sana .
Di sini di kota london Ketujuh pria itu berada, mereka akan mencari gista mulai dari kota ini terlebi dulu, karna gista yang besar disini membuat rakha yakin pasti brahmana membawa gadisnya itu ke kota ini .
"Pak boss kita mau cari kemana?ini luas banget kita juga gtw daerah sini"ujar aden pada rakha .
"Cari aja dulu siapa tau dapat titik terang"timpal nio yang di setujui lainnya .
Mereka mulai bergerak untuk mencari keberadaan gista tanpa melakukan istirahat lebih dulu, baginya Gista lah yang paling penting. Berjalannya tanpa arah menelusuri semua jalanan di sana, dengan setia menunjukkan foto gista dan brahmana .sudah 1 jam lebih mereka melakukan pencarian itu tanpa ngeluh .
"Kalian klk capek istirahat aja"ujar rakha pada anggotanya .
Di sebuah lorong yang tidak terlalu cukup besar kini mereka tengah berada .mereka mendudukan tubuhnya di tepi jalan sana, siluet mata rakha mengarah pada sosok yang dirinya kenali pikirannya mengundang banyak pertanyaan .
Mengapa dia ada di sini?apa yang dia lakukan? .
Rakha berjalan menghampirinya ."zico"teriak rakha membuat semua anggotanya mengarahkan pandangan di mana sang ketua melihat nya .
"Zico, ngapain tuh orang di sini"gumam nio yang masih mampu di dengar oleh lainnya .
Semua anggota intinya menghampiri rakha yang kini tengah berada di hadapan sang musuh bubuyutan .
"Heh ngapain lo kesini"tanya nio pada zico .
"Bukan urusan lo"ujarnya berniat pergi namun di cekal oleh rakha .
"Gua tanyak sama lo, lo ngapain kesini"tanya rakha pada zico .
"Gua mau ngapain itu bukan urusan lo"jawabnya lalu menghempaskan tangan rakha dengan kasar .
Zico beranjak pergi meninggalkan rakha di sana beserta yang lainnya, Zico tersenyum miring saat melihat raut wajah penasaran darinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...