•87 kepulangan Rakha

4.9K 474 55
                                    

-HappyReading-

****

Gista menelusuri koridor sekolahNya, sesekali melihat layar ponsel nya, sudah dua hari rakha tak memberinya kabar untuk nya, entahlah sepertinya gista sedang merindukan rakha sekarang .

"Tumben rakha gak ngasih kabar"ucap gista bermonolog dengan sendirinya .

"GISTA"panggil seseorang itu membuat gista menghenbuskan nafasnya berat .Dia tau siapa laki laki itu, laki laki yang membuat dirinya jengah sekarang .

"Apa lagi"tanya gista saat laki laki itu sampai di hadapannya .

"Kantin yukk"ajak Randy pada gista .

"Gak mauk"tolaknya gista pada randy .

"Ayolah, gua gtw kantin di sini, klk gua nyasar gimana"ucap randy pada mala dirinya akan berusaha untuk mengajak gadis itu .

"Klk nyasar syukur deh, biar sekalian hilang dan gak di temuin orang"balas gista pada randy .

Randy tersenyum "ihh, ternyata kamu masih sama ya kayak dulu, suka marah-marah"ujar randy mencubit kedua pipi gista .

"Apaan sihh, jangan berani nya lo ya sentuh sentuh gua"seru gista dengan menepis tangan laki laki itu .

"Kenapa sih, lagian lo juga belum punya pacarkan?gak ada yang marah juga"ucap randy pada gista .

"Lo dengerin ya ran, kita tuh udah gak ada hubungan apa-apa lagi, jadi stop ganggu gua karna gua udah punya pacar, ngerti gak lo"peringat gista berlalu pergi .

Randy tersenyum smirk, "sebelum janur kuning melengku, gua masih ada kesempatan buat dapetin lo gista"gumam randy lalu berjalan mengikuti gista dari belakang .

Gista menduduki kursinya, dirinya benar benar emosi pada laki laki itu dan membuat gista sedikit meringis kesakitan .

"Shhhh"Ringis gista saat merasakan kram di perutnya, gista mengambilnya nafas dalam dalam, lalu membuangnya pelan guna untuk meredakan kram di perutnya karna emosi yang datang pada dirinya .

"Lo harus bisa tahan emosi lu gista, lo jangan lupa klk ada malaikat kecil dalam perut lo"batin gista dalam hatinya .

"Staa, Lo gpp kan"tanya adara yang di anggukin gista .

"Gua gpp kok, cuman kram doang"jawab gista tampak cemas .

"Kita ke uks aja yaa"tawar adara yang di gelengin gista .

"Enggak raa, beneran gua gpp kok"tolak gista membuat adara menghembuskan nafasnya berat .

"Oke, klk ada apa-apa kasih tau kita yaa"pinta adara yang di anggukin gista .

***

Di sisi lain, Randy yang tengah menulusuri koridor sekolahnya langkah kakinya terhenti .

"Tiba-tiba pengen ke kamar mandi"ucap randy bermonolog sendiri saat kini dirinya berada di depan toilet pria .

"Yaudah dehh ke toilet bentar, jam masuk masih beberapa menit lagi"lanjutnya randy lalu memasuki kamar mandi itu .

Seseorang yang melihat randy mulai memasuki toilet pria itu tersenyum jahil, langkah kaki nya mulai mengendap Endap pelan, di ikuti temannya dari belakang .Keduanya cekikikan saat sudah berhasil melakukan aksi nya .

"Hihihihi rasain lu, emang nya enak"batin seseorang itu dalam hatinya .

Di dalam ruangan itu Randy yang merasa sudah selesai dengan aktivitas nya berniat untuk keluar dari sana .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang