• 42 ~

5.5K 499 85
                                    

Ayo siapkan kata-kata kalian di Part kali ini .
Tumpahkan Resah,keluh,kesah kalian di kolom komentar .Dan komen Gimana alur cerita Ini sekarang?🙂
_________________________________________

"Bersamamu adalah Cerita
yang tidak ingin aku Akhiri"

-Giskha-

Happy Reading🕊🕊



***

Tepat Jam 06:00 pagi gista dan Rakha yang tengah bersiap untuk Pergi Camping hari ini dengan para sahabat sekaligus murid murid Sma Grananda .

"Udah semua kan by"tanya rakha pada istrinya .

"Udah tapi Kayak ada yang kurang yaa"ujar gista dengan mengetuk-ngetuk keningnya .

"Apa?Sepatu?baju atau cemilan"ujar gista tersenyum .

"Naahh iya itu cemilan"ujarnya .

"Kamu tenang saja by semua udah aku atur"ujarnya membuat gista mengerutkan keningnya .

"Kapan bahkan kamu belum pergi untuk membelinya"ujar gista heran .

"Kamu gak perlu khawatir semua sudah aku siapkan .aku tau istriku ini suka nyemil kan?"ujar rakha yang di anggukin gista .

"Makasih sudah mengerti"ujar gista pada suaminya itu .

"Sama sama sayang asal kamu senang"ujarnya membelai lembut pipi gista .

Cupp .

Rakha mengecup singkat bibir ranum gista ."Morningkiss itu wajib apa lagi nantik perjalanan jauh"ujar rakha membuat gista menggeleng gelangkan kepalanya .

Rakha beralih memeluk tubuh istrinya hangat  .

"Kamu kenapa kha"tanya gista pada suaminya yang tiba tiba memeluknya .

"Gapapa mau numpahin Rasa kangen aku aja di sini"gumamnya .

"Emangnya kamu mau kemana"tanya gista heran .

"Gak kemana mana by cuman kan nntik di sana gak bisa se leluasa di sini"ujar rakha membuat gista terkekeh .

"Aku tebak pasti tenda aku di samping tenda kamu kan"tanya gista .

"Kok kamu tau" .

"Tau dong ,Kan semestaku ini tidak bisa jauh jauh dari Tulang rusuknya bukan"jawab gista yang di anggukin rakha .

"Sebenarnya pengen satu tenda tapi aku yakin kamu bakalan gak mau"ujarnya .

"Bukan gak mau kha tapi klk yang lainnya tau gimana" .tanya gista .

"Gpp dong toh kita sudah sepasang kekasih halal"ujarnya dengan merapikan anak rambut gista .

"Tapi kan mereka taunya kita cuman pacaran" ujar gista .

"Emmm gitu yaa"gumamnya yang di anggukin gista .

"Hari ini mau di gerai apa di kuncir"tanya gista pada suaminya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang