-HappyReading-
***
Suara berat itu berusaha membangunkan GadisNya, Laki laki tampan dengan baju pasien itu menatapnya gadis dengan keringat bercucuran di pelipisnya, Dirinya tau sepertinya gadis itu sedang bermimpi buruk, sehingga tanpa sadar dirinya meracau dalam mata terpejamnya .
"Heyy sayang bangun"ujar rakha berusaha membangunkan gista dengan mengelus lembut pipinya .
"Enggak, enggak, aku bukan gadis pembawa sial"racau gista dengan posisinya .
Mendengar racauan itu membuat semua anggota rakha menghampirinya ."Gista kenapa rakh"tanya zico pada rakha .
"Gtw, kayak nya dia lagi mimpi buruk"jawab rakha pada zico .
"Sayang, heyy bangun"seru rakha membangunkan gista .
"Enggak, Enggak"raucaunya gista terpelonjak kaget dengan bersamaan terbukanya kedua mata nya, gista menatapnya langit langit ruang rawat itu, dirinya berusaha mengingat kejadian terakhir kalinya .
"Rakha, hiks .. hiks .." .
"Rakha kamu tega ninggalin aku"gumam gista dengan menutup kedua matanya, dirinya belum tersadar jika seseorang yang dirinya tangisi berada di sampingnya .
"Sayang"panggil rakha lembut pada gista, gista yang mendengarkan suara itu terdiam, lalu menggelengkan kepalanya cepat .
"Enggak sta, itu pasti bukan suara rakha"ujar rakha dengan sendirinya .
"Aku udah ikhlas kha, tapi ku mohon jangan pernah lupain aku yaa"seru gista dengan setia pada posisinya .
"Heyy, kamu ngomong apa sih"ucap rakha dengan mengelus lembut pipi gista .
Gista yang merasakan sentuhan itu perlahan menyingkirkan kedua tangannya yang menutupi wajahnya, lalu mengarahkan pandangannya pada sosok pria tampan di sampingnya .
"Rakha"pekik gista dengan mengusap kedua matanya beberapa kali .
"Aku gak lagi mimpi kan, kamu masih hidup"lanjutnya dengan menyentuh pipi rakha .
"Iya bener, kamu masih hidup"ucap gista lagi .
"Huaaaaaa, Akha aku pikir akha bakalan ninggalin gista"rengek gista dengan memeluk tubuh rakha dengan posisi tidurnya .
kini keduannya berada di atas brankar yang sama, untung saja fasilitas ruang rawat rakha itu bagus dengan brankar yang besar, yang bisa memuat dirinya dan gista .
"Hiks .. hiks .. hiks"isak tangis gista dalam dada bidang rakha .
"Kamu kenapa sayang?mimpi buruk yaa"tanya rakha yang di anggukin gista .
"Iya kha, aku mimpi buruk, di dalam mimpi itu kamu pergi ninggalin aku"jelas gista pada rakha, gista melepaskan pelukannya .
"Kamu udah sadar?Bukannya kamu kritis yaa tadi"tanya gista dengan sesegukan .
"Itu Kemaren, dia udah sadar dari tadi malam"timpal zico pada gista .
"Maksudnya"tanya gista yang belum mengerti .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Fiksi RemajaKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...