• 39 ~

5.7K 530 79
                                    

Masih pelajar jadi maaf kan jika ada yang baku dalam penulisan juga kata katanya yaa😊semoga part kali ini Bikin MoodBooster kalian meningkat pada Wp "Myboy" 🤗Butuh kritik Dan saran donk!buat Alur cerita ini gimana?klk bagus lanjutkan tapi klk jelek Saya berhenti Halunya😁

Happy Reading🕊🕊

*

"Gista"Panggill rakha tapi gadis itu mengabaikannya .

"Pergi aku gak mau ketemu lagi sama kamu"ujar gista dengan setia berlari menjauh dari Rakha .

Dukk ..

"Aucchh sakit"Ringis gista yang melihat lukanya yang tadi belum sempat ia obati mengeluarkan Darah lagi .

Rakha yang melihatnya gadisnya itu terjatuh itu bersigegas menghampirinya .

"Kamu gpp kan by"Tanya nya panik."Lutut kamu berdarah lagi"lanjutnya saat menyadari luka di lutut gadis nya .

"Kamu tunggu sini yaa aku ambil obat dulu di mobil"ujar rakha namun langkah nya terhenti kala mendengar penuturan dari gadis itu .

"Gak usah makasih aku bisa sendiri"ujar gista lalu mencoba berdiri .

"Aauuuchhhh" Ringisnya saat dirinya tidak mampu untuk berjalan .

"Makanya klk Di bilangin jangan bandel gini kan jadinya"ujar rakha lalu menggendongnya ala bridal stayle .

Gista yang tiba tiba merasa tubuhnya melayang membuat gista mengalungkan kedua tangannya di leher jenjang Rakha .

"Eehh lo mau nagapai"tanya Gista .

"Aku kamu jangan lo gue" .

"Terserah gue dong mulut mulut gue"ujar gista membuat Mata rakha menajam menatapnya .

"Semarah apapun jangan pernah mengubah perkataan itu"ujarnya .

Gista yang melihat raut wajah laki laki itu yang mulai berubah meneguk salivanya susah .
Rakha melangkahkan kakinya menuju ke arah mobil gista lalu mendudukkannya di kursi depan sebelah pengemudi .

lalu mengambilnya kotak P3k yang berada di mobil itu dengan telaten rakha mengobati lutut gadisnya yang terluka .gista tersenyum tapi seketika dirinya merubah wajahnya menjadi datar kala mengingat perbuatan suaminya .

"Sssstttt .."ringis gista saat alkohol itu menyentuh lukannya .

"Sakit yaa?tanyanya "lain kali jangan lari-lari biar gak jatoh"lanjutnya .

"Ngapain peduli?"tanya gista .

"Emang gak boleh Peduli sama istri sendiri"ujar rakha dengan setia mengobati luka gista .

"Masih anggep istri ternyata Gua kira udah gak?"ujarku Terkekeh miris .

"Emang sejak kapan aku mengakhirinya"ujar rakha memberi perban Pada luka gista .

"Sejak lo berhubungan sama wanita lain"seru gista dengan nada tinggi .

"Itu menurut kamu Tapi menurut aku kamu masih istri aku"ujar rakha .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang