• 59 Salah Faham ~

4.8K 452 198
                                    

"Mungkin kan Mempercayaimu adalah Kesalahan terbesarku?"

-Rakha-

Happy Reading .

***

Hari ini adalah hari pertama gista kembali memulai aktivitas nyaa dengan memasuki sekolah untuk yang pertama kali nya .tak henti hentinya gadis itu tersenyum bahagia bagaimana tidak Gista sangat suka belajar baginya sekolah adalah aktivitas yang tidak boleh ia lewatkan selain karna menyenangkan dan banyak pengalaman belajar juga lah hal penting untuk masa depan kita .

Penting untuk anak anak kita kelak nanti,meskipun ujungnya kita akan menjadi ibu rumah tangga kita juga harus menjadi panutan yang baik untuk anak kita bukan, jika bukan kita siapa lagi?suksesnya perempuan tidaklah harus menjadi wanita karir melainkan dia yang bisa mendidik anaknya dengan baik dan mapan .

Rakha tersenyum saat melihat ke antusiasan dari istrinya .pasalnya gadis itu tak henti hentinya bersenandung di pagi ini menampakkan dirinya tengah bahagia karna akan memasuki sekolah yang sudah lama ia tak datangi .

"Semangat sekali istri aku"gumam rakha dengan memeluk tubuh gista dari belakang .

Gista tersenyum dengan setia mengelus tangan suaminya saat dirinya merasa sebuah tangan kekar melingkar di perut ratanya .

"Harus semangat dong ini kan juga buat masa depan"gumam gista yang mampu di dengar oleh rakha .

Laki laki itu meletakkan dagunya di atas bahu istrinya dapat ia rasakan bau tubuh istrinya yang sudah menjadikannya tenang .
"Ayo turun kita sarapan dulu"ujar gista yang di anggukin rakha .

"Morningkiss dulu"ujar rakha lalu memutar tubuh gista untuk menghadap nya .

"Kamu tidak lupa kan jika morningkiis itu adalah rutinitas yang tidak boleh di tinggalkan itu yang membuat hidup aku semngat di pa----"belum sempat rakha menyelesaikan perkataan nya gista mengatup bibir rakha dengan jari telunjuk nyaa .

"Shuttttt .. tanpa kamu menjelaskannya aku sudah tau dan aku ingat"ujar gista pada rakha lalu mengecup singkat bibir tipisnya rakha .

Blusss .

Entahlah mengapa jika gista yang memulai lebih dulu membuat laki laki itu salah tingkah .wajah putih bersih itu tampak bersemu merah karna ulah istrinya. gista yang melihatnya itu terkekeh .

"Merah sekali wajah kamu"ujar gista membuat rakha membuang wajahnya ke sembarang arah .

"Salting yaa"tanya gista yang tak di idahkan oleh rakha .

"Udah ayokk sarapan"ajak rakha mengalihkan pertanyaan gista .

Mereka berjalan menuruni anak tangga nya dengan beriringan di sebuah meja makan di sana sudah terdapat nasi goreng dengan roti beserta susu nya .

"Kamu mau makan apa"tanya rakha pada gista. seperti yang kalian ketahui rakha akan makan setelah dirasa istrinya itu memenuhi semua kebutuhan nya .

"Aku mau sarapan Roti aja yaa, boleh kan"tanya gista membuat rakha terdiam cukup lama lalu menggelengkan kepalanya sebagai tanda jawaban .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang