• 36 ~

5.8K 499 73
                                    

Hallo Selamat membaca yaa,semoga makin suka sama alurnya jadi orang baik yukk setelah membaca kasih votenya biar semakin semangat Bikin nya😊

Hapyy Reading🕊🕊

*



***

Diruang Guru kini gista dan Rakha berada .mereka di panggil karna kejadian tadi yang mereka lakukan dan terpaksa mereka harus di berikan sebuah hukuman .

"Gista kamu tau kan apa kesalahan kamu" .tanya miss nancy guru BK di sekolahan grananda .

Gista yang tau akan kesalahannya itu hanya tersenyum menyeringai menampakkan gigi putihnyaa .

"Hehehe iya miss maaf saya gak bakalan ngulangin lagi "ujar gista dengan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal .

"Hufttt ... dan kamu juga rakha"ujar miss nancy menggantung Rakha hanya diam dengan raut wajah yang datar .

"Sebutin aja miss apa hukumannya tapi jangan hukum Istri saya" ujar rakha membuat miss di depannya itu tercengan tak percaya .

"Kalian sudah nikah?tanya miss nancy .
Gista yang mendengar penuturan suaminya itu membolakan matanya dengan sigap gista menjawabnya .

"Ahh gak kok miss kita gak nikah tapi cuman pacaran"jawab gista .

"Kok pacaran sih by"tanya rakha yang sudah di sambut tatapan tajam dari istrinya .

"Gak miss kita bukan sekedar pacaran tapi kita udah"jawab rakha menggantung .dirinya sangat ingin memberitahukannya tentang hubungannya .

"Udah apa rakha"tanya miss nancy .

"Tunangan miss iya tunagan"jawab rakha yang sudah di kasih kode oleh gista yang meng isyaratkan bahwa tak ada jatah jika memberitahukannya .

Authorr :Hahaha kasian banget lu rakh .

Rakha : Males gua sama lo,Lo gak setia kawan sama gua .

Authorr : Gua suka liat lu tertekann rakh .

Rakha : Ck!Terserah .

Hahahaha ...

***
Di sebuah lapangan Rakha yang sudah berlari mengelilingi Lapangan dengan gista yang setia mendapinginya .

"Udah by kamu duduk aja biar hukuman kamu aku yang tanggung" .

"Gak mau ini kan salah aku bukan salah kamu" gumamnya "cobak aja tadi aku gak ngelakuin itu mungkin kita gak bakalan di hukum kayak gini"lanjutnya dengan aktivitasnya .

"Tapi kamu baru sembuh loh by"ujar Rakha .

"Mau tau obatnya biar aku sembuh"tanya gista yang di anggukin rakha .

"Apa biar aku belikan"jawab rakha dengan menghapus keringat di pelipis istrinya .

Rakha yang melihat hal itu menelan salivanya kasar "Shittt berkeringat gini aja udah bikin gua bergairah" batinnya .

"Akha"panggil gista pada Suaminya yang sedang melamun .

"Ahh iya knp by" tanya rakha .

"Ck!gak jadi"ujar gista dengan mengerucutkan bibirnya .

"Kenapa gitu bibirnya hmmm!Mau lagi" .

"Tau ahh males gue" decih gista .

"Eehh kok gua?aku by" ujar rakha .

Tak ada balasan dari istrinya gista .rakha menggendongnya memutarkan tubuhnya dengan setia memeluk tubuh istrinya .

"Aaaaaaa rakha kamu mau ngapain"teriak gista saat tubuhnya merasa melayang .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang