HappyReading .
***
Sudah satu minggu mereka menghabiskan Waktunya Untuk menikmati masa liburan di london sana, dan itu tak membuat sahabat beserta anggota intinya tak senang, dan hari ini mereka akan kembali ke indonesia karna 2 minggu lagi mereka akan melakukan ujian Kenaikan kelas .
"Mah, pah kita semua pamit yaa"ujar rakha pada ke empat paruh baya itu .
Gista memeluknya sang mamah dengan erat saat dirinya akan kembali ke indonesia dan menetap di sana, perpisahan yang cukup lama yang akan mereka jalani .jadi gista ingin menumpahkan semua kerinduan yang akan terjadi nanti .
"Kamu baik baik yaa sayang, jaga kesehatan kamu"ujar aleta yang di anggukin gista .
"Papah titip putri kecil papah ya rakh"pesan brahmana pada rakha .
"Tanpa papah minta, sudah tugas rakha menjaga istri rakha pah"seru rakha membuat brahmana tersenyum senang saat mendengar penuturan itu .
"Papah bangga sama kamu, dari banyaknya ujian cinta kalian, kamu tidak ada niatan untuk menyerah atau berniat untuk meninggalkan putri papah"ujar brahmana pada rakha .
"Ini ketua yang sesungguhnya, menjaga solidaritas tanpa batas, mencintai satu wanita dalam hidupnya bahkan rela mati untuk cintanya"lanjutnya brahmana membuat semua inti tersenyum bangga .
"Raden rakha ketua blackmoon satu satunya panutan kita, kita berjanji akan menjaga solidaritas ini sampai mati, bahkan rela mempertaruhkan nyawa demi keadilan juga termasuk ratu kita istri dari raden rakha danishwara satu satunya wanita yang harus kita prioritaskan dan kita jaga"Serempaknya Aden dan nio .
Tidak dengan Afan,eby arie dan zayyan yang harus menjaga image cool nyaa .
Paling irit bicara adalah 'Arie', Tapi dia memiliki bakat terpendam selain bertarung di juga pengatur strategi .
'Afan' wakil ketua blackmoon yang mempunyai sifat yang duplikat kadang dingin kadan biasa aja, meskipun begitu dia juga tak kalah hebat dalam Berkelahi .
'Eby' si paling pelacak dan juga yang selalu menanggapi ocehan dua tuyul itu, nio maupun aden .
'Zayyan' si paling agak dewasa dari nio dan aden, Tapi dia yang selalu sigap dalam hal apapun .
Aden dan nio sama si paling lawak di antara mereka tapi jangan salah Nio adalah 'buaya darat' di muka bumi ini, hanya saja kesetian dan cinta sejati belum berpihak dengannya, berbeda dengan aden yang suka makan dan si paling periang tingkah laku konyol nya membuat siapa saja tertawa saat melihatnya .
Paket lengkap bukan anggota blackmoon!! .
Di sebuah penerbangan kini mereka tengah berada, meninggalkan kota london yang cukup berkesan dengan cerita mereka dan begitu juga dengan gista dan rakha .perjalanan yang cukup memakan waktu membuat ketiga gadis itu terlelap dalam tidurnya dangan rakha yang setia menggenggam tangan Istrinya .
Rakha tak pernah memalingkan wajahnya untuk tak menatap wajah gadisnya yang kini tengan menutup mata .Wajah yang selama berbulan bulan ia tak lihat, sudah 16 jam mereka di dalam penerbangan itu, dan kini saatnya lending membuat semua manusia beriringan keluar dari dalam sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...