Happy Reading🕊🕊
Di kediaman Rakha Gista Kini berada .rakha membawa Gista ke tempat Dimana dirinya telah menyiapkan sesuatu untuknya ,Di bawanya gadis itu dengan Di tutup kedua matanya dengan sleyer hitam .
"Hati hati yaa jalannya"ujar Rakha dengan Merangkul kedua bahu istrinya .
"Masih jauh gak sih kha?"tanya gista "kenapa harus tutup mata segala sihh"lanjutnya .
"Bukan kejutan dong klk Kamu gak di tutup matanya"ujarnya .
Tak membutuhkan Waktu yang lama akhirnya mereka telah sampai di sebuah tempat yang sudah Rakha hias dengan seindah mungkin Di halaman belakang rumah nya lah kini mereka berada sekarang .
"Sekarang kamu boleh membuka kedua mata kamu"ujar rakha yang di anggukin gista .
Sebuah Tempat makan malam yang di hias oleh beberapa perintilan lampu lampu dan juga lilin di sana .Gista tersenyum suaminya ini memang paham betul tentang seleranya ."Gimana kamu suka"tanyanya pada gadis itu .
Gista mengangguk "apapun jika itu kamu yang siapin aku pasti suka" tuturnya membuat rakha tersenyum .
"Kenapa yang lainnya gak ikut?"tanya gista .
"Tanpa aku beri tau mereka pasti mengerti by"ujar rakha Merangkul pinggang istrinya .
Gista yang mendengar penuturan itu memutar matanya malas dirinya tau ini Hanyalah akal akalannya untuk bisa beduaan bersamanya .
"Kamu sengaja yaa"tanyaku padanya .
"Itu kamu tau"ujarnya lalu meletakkan dagunya di bahuku .
"Aku kangen banget sama kamu by"ujar rakha dengan posisi yang sama .
Gista tersenyum tangannya terangkat mengelus lembut punggung suaminya .
"Aku juga kha"gumam gista "Aku gtw apa jadinya jika kamu benar benar melakukan hal itu padaku"lanjutnya .
Mendengar penuturan itu Rakha kembali Mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh menghadap tubuh mungil istrinya .
"Aku tidak mungkin melakukan hal itu pada bidadari surgaku"gumamnya .
"Kamu berlebihan jika menganggapku bidadari surga kha Karna aku tidak sebersih itu" .
"Kamu tau istilah Sungai gangga dalam cerita legenda krishna?"tanya rakha pada gista .
"Tau"jawabku .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...