Hallo hallo ada yang udah kangen gak yaa sama cerita ini?Kayaknya gak ada sihh🥲ok gpp selamat membaca guyss .
_________________________________________Happy reading🕊🕊
***
"Kamu mendapatkan pendonor mata by" .
Degggg .
Gista mematung dirinya masih bergelut dengan pikirannya, pendonor mata?siapa?siapa yang sudah mendonorkan matanya untuknya?pertanyaan itu memenuhi kepalanya .tapi itu tak mengurangi rasa syukurnya entahlah mendengar penuturan jika ada yang memberikan matanya utntuknya membuat gista kembali teringat pada mimpinya .
"Kenapa gua terus kepikiran kak arland yaa"batin gista .
Rakha yang melihat istrinya hanya diam membuat dirinya mengerutkan keningnya .
"Kamu kenapa by"tanya rakha membuat gista tersentak ."Ahhh gpp kok kha, lagi mikirin siapa orang baik di balik semua ini"ujar gista pada rakha .
"Yang pastinya aku akan mengucapkan rasa terima kasih ku untuknya jika perlu aku akan memberinya imbalan pada keluarga nya"ujar rakha membuat gista tersenyum .
"Makasih yaa untuk satu bulan lebih ini karna mau aku susahin"ujar mala memeluk tubuh rakha .
Rakha membalasnya pelukan istrinya "sama sama sayang, aku akan menemanimu sampai kapanpun hanya laki laki brengsek yang mau meninggalkan gadis nya di rasa dia sudah tak bisa apa apa"gumam rakha dengan setia mengelus punggung gista .
Setelah mendapatkan notifikasi itu rakha membawa gista menuju kerumah sakit dengan di temaninya semua anggota inti blackmoon bahkan adara beserta vio juga turut hadir di sana .
"Selamat sore dengan tuan muda rakha yaa"sapa seorang dokter laki laki di sana .
"Iya dok saya sendiri ada apa ya dok"tanya rakha pada dokter itu .
"Oh kenalin saya dokter irawan dokter yang akan menangani operasi mata dari mbak gista"ujar dokter irawan pada rakha .
"Emang dokter hengky kemana dok"tanya nya rakha lagi .
"Dokter hengky sedang ada urusan jadi dirinya meminta saya untuk menangani operasi ini"jawab dokter irawan pada rakha .
"Kira kira Kapan akan di mulai operasinya dok"tanya rakha pada dokter irawan .
"15menit lagi tuan karna peralatannya masih di siapkan"jawabnya yang di anggukin rakha .
"Akha"panggil gista pada rakha .
"Kenapa sayang"tanya rakha pada gista .
"Aku mau ke musholla dulu yaa".
"Boleh. aku temenin yaa".
"Gak usah rakh biar kita aja yang temenin"ujar adara yang di setujui oleh vio .
"Kalian yakin"tanya rakha yang di anggukin adara juga vio .
"Gua titip gista"ujar rakha pada adara beserta vio .
Setelah mendapatkan izin dari rakha Ketiga gadis itu berjalan beriringan dengan setianya mereka merangkul bahu gista .
"Alhamdulillah ya staa akhirnya lo bakalan bisa liat lagi"gumam adara pada gista .
Gadis itu tersenyum dirinya sangat bersyukur karna di kelilingi oleh orang orang yang tulus dan baik seperti mereka .benar benar menemani dan setia di saat semua orang memojokkan nya karna ketidak sempurnaan nya .
"Makasih yaa kalian selalu ada buat gue"ujar gista pada kedua sahabatnya .
"Sudah sepatutnya staa kita saling menguatkan"ujar adara yang di setujui vio .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Fiksi RemajaKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...