"Segala yang ada di depan mata,Tak akan mampu menandingi dia yang sudah ada di dalam hati"
Happy Reading🕊🕊
***
Kamu salah karna telah bermain main dengan saya"gumam rakha lalu tersenyum smirk .
Flasback On .
Saat Gista meninggalkan Rakha di rumahnya, Rakha bersigegas memasuki kamarnya dirinya berniat ingin memantau nya keberadaan istrinya melalui kalung yang ia berikan waktu itu .Siluet mata rakha tertuju pada tong sampah yang berada di depan kamar mereka .
"Sebuah kotak hitam?"gumam Rakha mengambil nya lalu membacanya isi potongan potongan kertas itu .
Rahangnya mengeras mata nya memerah bak kerasukan iblis secara tiba tiba saat dia tau bahwa istrinya itu sudah di teror oleh seseorang yang dirinya juga tidak tau itu siapa .Dirinya beranjak lalu pergi menuju markas nya .
Brakkk ..
Gebrakan pintu yang rakha lakukan membuat semua anggota intinya yang berada di sana sontak kaget .
"Ya ampum pak boss ngagetin aja"ujar nio sembari mengelus dada nya .
Raut wajah rakha datar tapi tidak seperti biasanya afan yang sudah mengerti ketuanya itu sejak kecil diri nya tau pasti telah terjadi sesuatu padanya .
"Ada masalah apa rakh"tanya afan .
"Cerita aja kami pasti akan bantu"lanjutnya dengan setia dengan benda pipih nya .
"Dari mana lo tau klk pak boss lagi ada masalah"tanya aden pada afan .
"Ehhh lo lupaa klk pak boss sama afan udah sahabatan dari orok"jawab nio membuat aden menampakkan senyuman tanpa dosa .
"Hehehe lupa gua no" seru aden dengan menggaruk tengkkuk nya yg tidak gatal .
"Baby gua pergi dari rumah"ujar rakha lalu menghempaskan tubuhnya di sofa sana .
"Kok bisa rakh?gimana ceritanya"tanya eby .
"Dia salah paham sama guaa, cobak lo cek hp istri guaa eb"ujar rakha membuat eby mengkerutkan kening nya .
"Memangnya ada apa rakh?"tanya eby yang tak mengerti .
"gua curiga udah ada yang neror gista akhir-akhir ini"ujar rakha membuat semua anggotanya kaget .
"Yang bener boss"tanya zayyan .
Rakha mengangguk "gua nemmuin ini di tong sampah depan kamar kita"ujar rakha menunjukkan kotak hitam itu .
"Brengsek siapa yang udah berani neror buk boss seperti ini"ujar nio yang sudah naik pitam saat dirinya sudah membaca isi kertas kertas itu .
"Boss udah tau seseorang dalang dari semua ini siapa"tanya arie yang di gelengin rakha .
"Belum, maka dari itu gua butuh kalian semua untuk ikut dalam rencana gua"jawab rakha yang di setujui semuanya .
"Gua udah dapet nomer orang yang udah nerorr gista rakh"ujar eby pada rakha .
"Coba lo lacak eb"pinta rakha yang di anggukin eby .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...