• 35 ~

6.6K 509 25
                                    


"Dia Sederhana,Tapi dia mampu membuat hatiku tersenyum bahkan tidak bisa membuatku tertarik kepada orang lain selain dirinya"
-Rakha-

*

Happy Reading🕊🕊

***

Tringgg ..

Bunyi alarm terdengar memenuhi sebuah ruangan,Kamar Bernuansa putih itu menjadi saksi kehidupan sepasang kekasih yang telah terikat dengan hubungan pernikahan,Rumah tangga yang banyak di inginkan oleh semua orang termasuk saya hehehe .

Rakha menggeliatkan tubuhnya,Menunjukkan jam masih pukul 04:30 .dirinya beranjak dari kasurnya menuju kamar mandinya,Membersihkan tubuhnya untuk melakukan kewajibannya sebagai umat muslim .

"Sayang bangun yukk"Ujar rakha membangunkan gista dengan lembut .

"Eegghhh,kenapa si by"lenguh gista dengan setia menutup matanya .

Rakha tersenyum entah kenapa jika istrinya memanggilnya dengan sebutan "By" membuat dirinya senang dan salah tingkah .

"Bangun dulu yuuk,kita sholat shubuh"ujar rakha .

Gista yang mendengar penuturan suaminya itu membukakan matanya samar samar .
Dirinya yang masih belum tersadar,melihatnya sang suami dengan penampilan berbeda dengan sebuah baju koko beserta Sarung di badannya membuat gadis itu tersenyum hangat .

"Ganteng" gumam nya ."jadi pengen aku makan" lanjutnya .
Rakha yang mendengarkan hal itu terkekeh .

"Udah sana ke kamar mandi habis itu kita sholat berjamaah" .ujarnya dengan membenarkan anak rambut gista .

Rakha merasa gemmas sekali,Kala melihat istrinya bangun tidur seperti ini,piyama yg sudah berantakan ,Rambut yg sedikit kusut dan mengembang tanpa polesan makeup pun istrinya ini sangatlah cantik .

Gista mengangkat kedua tangannya,Merentangkannya di depan suaminya .Rakha yang notabennya suami yang peka akhirnya menggendongnya Sang istri ala koala .

Happ .

Berjalannya menuju kamar mandi,Mendudukkan Istrinya Di wastafel di sana,dirinya menyiapkan satu buah sikat gigi yang sudah berisikan pastanya,

mereka hanya sekedar Mencuci muka dan ber wudlu' saja,setelah melakukan kewajiban itu kini gista dan rakha sudah siap dengan seragamnya setelah mereka Membersihkan tubuhnya terlebih dahulu .

Gista melangkahkan kakinya menuju meja riasnya dirinya sedikit memoles wajahnya hanya dengan sunscreen juga liptint .rakha menghampiri gadisnya yg tengah duduk di depan meja riasnya meletakkan dagunya di atas kepala istrinya .

"Jangan cantik cantik by" ujar rakha pada gista .

"Emangnya kenapa?tanyaku"Kamu gak mau punya istri cantik" lanjutku .

"Cantik kamu hanya buat aku,aku gak suka punyaku di minati orang lain dan aku gak mau bagi bagi klk kamu mau tau"ujar Rakha panjang lebar .
Diriku terkekeh kala mendengar penuturan suamiku .

"Sebanyak apapun laki laki di luar sana yang minat sama diriku,belum tentu aku minat sama dia kha" .ujarku menjelaskannya .

"Bahkan bukan aku saja yang banyak di minati,bahkan kamu juga banyak fans nya"ujarku .

"Bahkan dulu aku sampai di bully sama indah di kira aku caper sama kamu juga kak veral"lanjutku .

Seketika Rakha mengingat Akan bunga kemarin yang gista dapat dari seseorang "Pengagum rahasia,Kira kira siapa yaa orang itu" .
Selagi tidak Berniat untuk merebut gista,gua fine fine aja,tapi jika berniat merebut aku tidak akan tinggal diam" batinnya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang