"Obat dari semua masalahku pergi,Meninggalkanku sendiri di sini"
-Rakha-
***
Bugh .
Bugh .
Bugh .
Suara pertarungan Sengit terdengar sangat riyuh di arena Steril yang di lakukan Dua geng motor yang memekik telinga, Dentuman besi yang saling bertemu dan knalpot motor sport yang saling beradu membuat semua manusia di sana kalang kabut yang melihat nyaa .
Tawuran yang di lakukan anggota blackmoon dan lion yang di ketuai zico juga rakha musuh bubuyutan dari blackmon .Mereka dulu adalah berteman baik tapi adu domba yang di lakukan oleh geng lainnya yang sangat iri Akan melihat kekompakan yang mereka tunjukkan membuat geng lainnya berniat menghancurkan pertemanan nya.
bahkan dulu mereka saling membantu di kala salah satunya membutuh bantuan saat geng nya di serang .Tapi semenjak saat itu semuanya berubah persaudaraan yang mereka lakukan kini berubah menjadi permusuhan .dan saling melakukan Adegan seperti ini entahlah kemana mereka dulu?dan kenapa mereka muncul kembali .
"Bangsat lo"umpat zico pada rakha .
"Lo yang bangsat gak ada angin gak ada hujan ngajak tawuran"balas rakha pada zico .
"Kemana aja lo, knp baru nongol"tanya rakha dengan posisinya yaitu saling melayangkan pukulan .
"Gua gak kemana-mana, gua selalu mantau lo"jawabnya dengan aktifitasnya .
"Gua cuman mau ngasih moment yang indah buat penganten Baru"ujar zico membuat rakha menghentikan aksinya .
"Mksud lo"tanya rakha pada zico .
Zico tersenyum sungging "lo pikir gua gtw klk lo udah nikah, Klk di lihat lihat cantik juga istri lo"ujar zico membuat rahang rakha mengeras .
"Jangan pernah main main sama gua zico, gua gak akan segan segan buat ngehancurin lo hari ini juga"ujar rakha dengan mencengkram kerah baju zico .
Zico tertawa kecil dengan senyum smirk di bibirnya "gua gak takut, Kita sekarang musuh rakha bukan seperti dulu klk lo lupa"ujar zico membuat rakha mengepalkan tangan nya kuat berniat ingin melayangkan satu pukulan pada zico namun terurungkan kala mendengar sirine yang mereka ketahui siapa pemilik nya .
Wiiuwi wiiuwii ..
"Ingat urusan kita belum selesai"peringat rakha pada zico sebelum pergi meninggalkannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...