• 75 Tanding ~

4.7K 460 37
                                    

HappyReading .

***

Pagi ini rakha dan gista kini sudah siap menuju Ketempat di mana dirinya akan melakukan pertandingan Basket dengan mengalahkan beberapa Rival sekolah nya .Kini semuanya tengah berkumpul di sebuah ruang ganti baju di sekolahan SMA grananda, menggantinya seragam Putih dengan seragam olahraga nya .

"Kamu sudah siap untuk tanding"tanya gista pada rakha .Rakha yang tengah bersiap siap itu menatapnya gista yang berada di sampingnya .rakha tersenyum lalu menganggukkan kepalanya .

"Siap gak siap nya harus siap, apa lagi ini untuk sekolahan ini"jawab rakha pada gista .

"Aku janji akan membawa kemenangan ini untuk kamu"seru rakha pada gista .

"Emm .. kita tunggu di lapangan ya rakh"timpal afan pada rakha .

Rakha menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, afan yang melihat nya jawaban itu beranjak pergi meninggalkan rakha dan gista di sana .

"Doa'in aku yaa, supaya aku menang"pinta rakha dengan menggenggam kedua tangan gista .

Gista tersenyum "tanpa kamu minta, aku akan mendoakan kamu"balas gista membuat rakha tersenyum padanya .

Rakha mendekatkan wajahnya pada wajah gista, gista yang mengerti akan hal itu memejam kan kedua matanya, tak terasa benda kenyal yang sedikit basah itu menyentuh bibir ranumnya, rakha mencubunya lembut hingga cumbuan itu berubah menjadi lumatan, Gista membalasnya membiarkan suaminya menyentuhnya, toh mereka juga jarang melakukan hal ini .

Apa lagi rakha yang sibuk dengan kerjaan nya dan juga latihan basketnya dan terkadang gista yang tertidur lebih dulu, situasi itu cukup lama hingga gista menepuknya dada bidang rakha beberapa kali karna pasokan udara yang berkurang .Rakha menghentikannya lalu mengusapnya bibir gista lembut dengan ibu jarinya .

"Manis"ucap rakha membuat gista tersipu malu, rakha menyimpan Dagunya di bahu gista, menghirupnya ceruk leher gista yang beraromakan vanilla yang membuat dirinya tenang .

"Semangat yaa"semangatnya gista pada rakha dengan mengelus lembut punggung suaminya .

"Makasih sayang"balas rakha pada gista .

"Sama sama, yaudah yukk, kamu pasti udah di tungguin"ajak gista yang di anggukin rakha .

"Dasar bitch, gua pastiin hari ini hari terakhir lo dengan rakha gista"ujar gadis itu saat melihat Semua yang rakha lakukan pada gista, dan itu membuat ambisi gadis itu semakin membesar untuk menyingkirkan Gadis yang menjadi penghalang baginya .

"Gua pastiin rencana ini bakalan berhasil, tapi gua harus main cantik, dan rakha juga zico tidak boleh tau mengenai hal ini"batin gadis itu dalam hatinya .

Sepertinya sebelum memulai rencana ini gadis itu sudah memikirkan semua ini dengan penuh kematangan, apa lagi dirinya tau siapa itu rakha, leader dari Blackmoon siapa yang tidak tau mengenai geng motor ini, geng yang positif dengan diisinya kalangan anak muda dengan sepantaran usianya, tapi jangan salah Rakha yang masih belasan tahun mampu memimpinnya Geng ini yang berisikan 100anggota .

Dirgantara selaku ayah dari ketua blackmoon itu sempat meragukan solidaritas dari geng yang terbentuk tanpa sengaja itu .

Flasback on .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang