•88 Syok?

5.6K 478 98
                                    

-HappyReading-

***

Gista menikmatinya makanan itu, dengan rakha yang setia menyuapinya, Gista sempat menolak namun rakha berusaha keras ingin melakukannya, dan gista hanya bisa pasrah jika rakha sudah kekeh atas pendirian nya .

"Akha, biarin gista makan sendiri, lagian gista bukan anak kecil yang harus di suapin tauk"ujar gista pada rakha .

"Tapi itu menurutmu, menurutku kamu masih bocah smp"penuturan rakha membuat gista kini menatap nya .

"Ishh ... Enak aja bocah Smp, Udah sma yaa mau lulus juga beberapa bulan lagi"bantah gista membuat rakha terkekeh .

"Iya deh si paling bocah smp, ehh Sma maksudnya"balas rakha membuat gista memutar matanya malas .

Situasi seketika hening dengan gista yang setia menerima suapan dari rakha, gista mulai mengingat randy yang kini tengah bersekolah di sana, Pikirannya tak karuan bagaimana kalau rakha tau jika masalalunya satu sekolah dengannya, dan parah nya lagi satu kelas bersama, bagaimana jika rakha akan marah, semua pertanyaan itu seketika muncul di pikirannya .

"Apa aku jujur aja yaa"batin gista dalam hati nya .

"Tapi klk rakha marah gimana?"lanjutnya gista dengan posisi nya .

"Sayang, kamu kenapa?"tanya rakha saat melihat istrinya itu terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu .

"Emmm gpp kok, lagi mikirin pelajaran, ya itu pelajaran"jawab gista membuat rakha mengerutkan kening nya .

"Yakin?kamu sedang tidak ada sembunyiin sesuatu kan?"tanya rakha membuat gista gelagapan .

"E-enggak kok, aku gak ada sembunyiin apapun dari kamu"elak gista pada rakha .

Bukan bermaksud untuk berbohong, gista hanya tidak mau ada masalah lagi yang terjadi seperti kemarin", cukup waktu itu saja dirinya dan rakha selalu mengalami beberapa masalah, bahkan bukan hanya sekali melainkan seperti nya setiap hari selalu saja ada yang menimpa keduanya tanpa ada kata jeda .

Namun tidak bisa di pungkiri kekuatan cinta memang lah besar nyatanya jika kamu menemukan orang yang tepat dalam kehidupan kita .

Laki laki yang mau berjuang bersama-sama adalah laki laki yang harus patut untuk kita jaga, dia hanya datang sekali dalam kehidupan, jikalau pun dia bertahan di kesempatan kedua, dia tidak akan sama dengan yang dulu perasaan nya .

Tidak ada laki-laki yang mau setia disaat gadis nya buta tapi rakha bisa, tidak ada yang se frustasi rakha saat ombak juga jurang memisahkan keduanya berhari hari, bahkan perpisahan london dan indonesia juga sudah mereka rasakan, tapi rakha yang mencintai gista tulus mampu dan bisa melewati semua rintangan yang ada .

Hubungan yang setiap hari di awali masalah bukan berarti cinta mereka salah, hubungan yang berjalan mulus bukan menjamin cinta mereka tepat dan benar, karna setiap hubungan pasti akan memiliki ending yang berbeda, entah itu ending yang di harapkan yaitu abadi sampai maut memisahkan atau pupus di tengah jalan, Semua nya sudah tuhan atur, kita sebagai manusia hanya bisa menikmatinya, Andai kata jika berjodoh ku ucapkan Alhamdulillah jika tidak?kita bisa apa selain memintanya untuk di jodohkan dengan dia .

Rakha mengambilnya tangan gista untuk ia genggam, mengelusnya punggung tangan gista lembut .

"Sayang, kita sudah lama menjalin hubungan ini, aku tau kamu dan kamu tau aku"ucap rakha lembut .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang