"Ketika london, menjadi saksi cinta Kita"
-giskha-
*
**
Di sebuah kamar itu kini gista dan rakha berada .Dengan gista yang setia menjelaskan semuanya pada rakha .
"Aku masih tidak menyangka klk zico ternyata sepupu kamu"ujar rakha pada gista .
"Aku pun, tapi mau bagaimana lagi dan mulai sekarang kalian harus berteman baik jangan ada permusuhan lagi"ujar gista pada rakha .
"Aku tidak janji"ujar rakha pada gista .
"Rakha .."seru gista membuat rakha pasrah saat melihat mata sayu yang memohoninya, membuat rakha menghembuskan nafasnya berat .
"Ok demi gista rakha akan berusaha untuk berdamai"ujar rakha membuat gista tersenyum .
"Makasih"ucap gista di iringi senyum manis nya .
"Sama sama sayang"balas rakha pada gista .
Rakha mendekatkan wajahnya pada wajah gista ,Gista yang mengerti memundurkan wajah rakha dengan jari telunjuknya .bukan ingin menolak, tapi mereka sudah cukup lama di dalam sana .
"Kha kita kita pasti sudah di tungguin sama mereka"seru mala membuat rakha mengurungkan niat nya .
Rakha beranjak meninggalkan gista dengan raut kekecewaan nya, gista yang melihatnya itu mengerti dirinya menghembuskan nafasnya gusar dirinya paham suaminya itu kini tengah marah padanya .Gista ikut beranjak untuk menyusul rakha dan lainnya .
Di meja makan kedua gadis itu tengah mempersipakan aneka beragam macam makanan, adara dan vio juga turut andil di sana .
"Lohh kalian ada di sini juga"kaget eby saat melihat kedua gadis itu tengah menata makanan di atas meja sana .
"Iya dong kita sudah di sini 2 hari ya kan vi"ujar adara yang di anggukin vio .
"Jangan bilang lo tau juga prihal ini"tanya nio pada kedua gadis itu .
"Kita gtw, taunya pas kita sudah sampai sini dan di jelasin semua sama gista"jawab vio pada nio .
Nio hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda paham .Rakha dan gista mendudukinya meja makan di sana tanpa megeluarkan sepatah katapun .dirga dan brahmana saling tatap seakan mengerti dengan apa yang terjadi pada kedua pasangan suami istri itu .
Dirga memberi kode pada brahmana untuk mengikutinya menuju sebuah ruangan yang berada di apart sana .
"Apa. Kamu yakin dir"kaget brahmana saat mendengar penuturan sahabatnya itu sekaligus besanya .
"Iya bram, lagian sebentar lagi mereka akan melakukan ujian kenaikan kelas 12 apa salahnya kita mempersiapkan dari sekarang"ujar dirga pada brahmana .
"Lagian kamu gak kasian sama putraku?sudah satu tahun lebbih dia belum mendapatkan hak nya sebagai suami"lanjutnya membuat brahmana menghembuskan nafasnya berat .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...