Ayo Tumpahkan Resah keluh kesah kalian Part kali ini di kolom komentar yaa .
Jadi Readers Yang baik Setelah baca kasih votenya biar makin semangat Halu nya ..😁Happy Reading🕊🕊
*
***
Masih Di taman sekolah ketiga gadis itu berada ."Apa yang di maksud lo itu gadis yang duduk sama rakha raa"tanya gista yang di anggukin adara .
Flasback onn ..
Adara dan vio yang tengah menunggu kedatangan sahabanya kaget saat Rakha dan teman temannya datang bersamaan tapi yang membuat adara terkejut adalah seseorang yang berada di belakang jok motor Rakha bukanlah gista sahabatnya melainkan wanita lain yang dirinya tidak tau dia itu siapa .
"Raa lo mikir apa yang lagi gua pikirin kan?"tanya vio yang di anggukin adara .
"Cewek itu siapa ya vi?"tanya adara .
"Mana gue tau murid baru kali" jawab vio .
"Murid baru kok bisa berangkat bareng sama si rakha,Rakha kan anak tunggal masak dia punya saudara?"ujar adara .
"Cobak lo tanyak sama afan"ujar vio "lo kan pacarnya siapa tau dia mau ngasih tau sama ello mengenai gadis itu"ujar vio yang di anggukin Adara .
"Lo bener vi nntik gua cobak tanyak sama afan"ujarnya .
Flasback off ..
"Gua belum sempat tanyak sta cewek itu siapa"ujar adara "setiap kali gua mau cari tau tentang hal itu afan seakan ngehindar gitu dari gua"lanjutnya .
"Udah raa gpp,kalian gak perlu cari tau tentang hal ini" ujar gista .
"Lo lagi ada masalah ya sta sampai rakha kek gini"tanya adara yang di anggukin gista .
"Bukan masalah besar kok cuman masalah kecil aja"ujar gista tersenyum meskipun sebenarnya hatinya mulai terasa sakit .tapi dirinya mencoba untuk tidak mau berburuk sangka dulu sama suaminya itu .
"Klk mau cerita,cerita aja staa kami siap kok dengerin keluh kesah lo"ujar vio yang di setujui adara .
"Yang di bilang vio bener sta" ujar adara .
Gista terharu mendengar penuturaan itu dirinya beruntung memiliki sahabat seperti mereka ."makasih ya udah mau jadi sahabat terbaik buat gue"ujar gista memeluk kedua sahabatnya .
"Ini sudah menjadi tugas kita sta sebagai sahabat lo" ujar adara mebalas pelukan gista .
"Yang di bilang adara bener sta,Bahkan kita sudah menganggap lo lebih dari sahabat"ujar vio mengelus punggung gista .
Tanpa mereka sadari interaksi dari ketiga gadis itu ada yang sedang mengawasinya .
"Udah yukk ke kantin cacing gua butuh makan nihh"ujar vio yang dapat kekehan dari adara juga gista .
"Yukk" ajak adara yang di anggukin gista .
Ketiga gadis itu berjalan beriringan menuju kantinnya gista Hanya mampu menghembuskan nafasnya Gausar kala mendengar bisikan bisikan dari murid sana .
Kasiann yaa baru aja kemaren di akui tunangan ehh sekarang malah sama cwek lain ..
Iya klk gua jadi gista udah gua putusin sihh .
Iya mana sekarang makan berdua lagi di kantin .
Begitulah Bisikan murid di sana yang masih di dengar oleh gista juga teman temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...