Hai hai para pencinta Setia "myBoy"😊
Terima kasih Buat kalian yang antusias buat baca karangan Imajinasi saya,Buat yang vote terima kasih,Dan buat yang baru Membacanya jangan lupa kasih vote nya yaa,jangan pelit .
Salam Sayang Dari Authorr(mawa)buat kalian,Semoga kita selalu di beri kesehatan yaa🤍
Jangan lupa Share,Vote dan komen yauww🤗
_________________________________________*
Happy Reading🕊🕊***
Seminggu Telah berlalu,Keaadaan Gista Mulai membaik meskipun Luka pada tubuhnya masih ada, wanita paruh Baya itu menghampirinya dengan nampan yang berisi makanan sederhana .
"Maaf ya ibuk cuman adanya ini" ujar ibuk sri .
Gista tersenyum "Tak apa buk,Ini sudah lebih cukup buat gista" .
"Sebenarnya Kamu kenapa kok bisa sampai jatuh ke jurang" tanya bu sri .
"Saya di kejar preman buk,sampai akhirnya jatuh dan seperti ini" ujarnya .
"Terus orang tua kamu di mana"? .
"Mama sama papa saya di luar negri" .
"Kamu sendirian di sini"?tanya bu sri .
Gista menggeleng "Saya tinggal sama suami saya" .
"Kamu sudah menikah"? .
Gista mengangguk "tapi sepertinya kamu masih pelajar" lanjutnya .
Gista mengangguk"Saya di jodohkan sama papa saya,Karna papa yang ada bisnis di sana dengan waktu yang cukup lama" .
"Apa suamimu tak mencarimu?Apa dia tak peduli padamu"?.
Gista tersenyum,"Dia pasti mencariku,Hanya saja belum ada titik terang tentang keberadaanku,Di tambah lagi rumah ini jauh dari Pendesaan,Dia sangat mencintaiku buk,Bahkan dia rela menaruhkan nyawanya jika saja waktu itu dirinya tau tentang kejadian ini,Mungkin dirinya sedang terpuruk sekarang" ujar gista
"Seyakin itu kamu sama suami kamu"? .
"Yakin seyakin yakinnya" ujar gista lalu tersenyum .
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang tengah mendengar percakapan mereka .
"Gua harus kasih tau boss mengenai ini" .
***
Di sebuah markas,Rakha beserta teman-Temannya berada ."Udah satu minggu kita blom bisa nemuin gista" ujar rakha dengan nada lirih .
"Lo sabar Rakh .kita sudah berusaha mengerahkan semua anggota kita untuk mencarinya tapi blom ada tanda-Tanda dari gista,bahkan polisi saja blom memberi info lanjut pada kita" .ujar afan
Huufftt ...
rakha meng hembusakan nafasnya Kasar .seketika atensi tertuju pada sebuah Notif dari Handphone nya .
Tingg ..
Membaca pesan singkat Dari seseorang Di hp nya membuat Rakha tergesa² melangkahkan kakinya menuju motornya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...