***
Masih Di lapangan sekolah SMA Grananda .
"Hukuman apa yang pantas bagi orang yang telah menghina Ratu saya"tanya rakha pada gadis itu .
"Cobak katakan sekali lagi saat anda menghina gadis saya"ujar rakha dengan bahasa bakunya .
Jika sudah baku dalam berkata itu artinya Sisi jiwa lain dari rakha sedang proses berjalan keluar .sisi di mana itu hanya di tunjukkan pada musuhnya dan kali ini dia tunjukkan di depan semua orang termasuk gurunya .
"Rakha tenang kan diri kamu"ujar miss salmah pada rakha mencoba untuk menenangkannya .
"Jangan mencoba untuk menenangkan saya miss, semuanya sudah terlambat sudah saya katakan berkali kali pada murid di sekolahan ini. siapapun yang menyenggol gadis saya, saya harus memberikan mereka hukuman"ujar rakha membuat miss salmah hanya bisa menghembuskan nafasnya gausar .
Dirinya tau dan sangat mengenal rakha itu seperti apa, selain keras kepala dia juga pemberani dan memegang ucapannya jika sudah berkata seperti itu ya harus terjadi .
"Kamu tidak bisa semena-mena rakha, ini sekolahan bukan milik ayah kamu"ujar miss nancy membuat rakha mengepalkan tangannya kuat .
"Saya tau, tapi apa perlu saya harus memberitahukan pada anda sekali lagi jika saya adalah calon suaminya tunangan dari gista anak pemilik sekolah ini"ujar rakha pada miss nancy dengan tatapan tajam nya .
Miss nancy yang mendengarkan hal itu gelagapan "aduuh bagaimana bisa aku lupa klk dia tunangannya gista"batin miss nancy .
Untuk info mengenai gista adalah anak pemilik sekolahan ini brahmana sudah memberi tahukannya saat gista mengalami koma waktu itu .
"Maaf kak aku khilaf aku juga lupa klk kak gista adalah kekasih kakak"ujar gadis itu membuat rakha terkekeh .
"Heh .maaf kata kamu? Apa kah maaf kamu bisa menghilangkan rasa frustasi gadis saya sekarang HAH"sentak rakha di akhir kalimatnya .
"Kalian semua tidak tau kan se frustasi apa dan sehancur apa seorang gista, di saat kondisinya seperti ini seharusnya kalian mendukungnya bukan malah menghina kekurangannya" .
"Mana ada sih orang yang mau buta?gak ada, mana ada orang yang gak mau kelihatan sempurna di mata orang?gak ada semuanya dan termasuk lo juga pasti ingin yang terbaik dan sempurna" .
"Saya mati matian merawat gadis saya agar tidak frustasi lagi dan seenaknya kamu malah menghancurkan semua ini karna ulah mulut lo yang sampah itu" ujar rakha pada gadis itu .
"Tapi maaf siapapun yang sudah membuat gista saya menangis dengan berat hati orang itu harus keluar dari sekolahan ini"final rakha pada ucapannya .
"Ok! untuk kali ini saya tidak akan melakukan kekerasan pada anda karna anda adalah seorang perempuan"lanjutnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...