Hai ada yang udah kangen gak yahh sama Kelanjutan cerita ini?
____________________________________HappyReading .
***
"Bisa gak sih lo stop gangguin gua, Gua risih tau gak"sentak zico pada gadis itu .
Gista yang melihat prilaku kakak sepupunya itu sedikit tak suka, apa lagi dia membentaknya seorang perempuan dan gista juga tak bisa tinggal diam .
"Kak, jangan gitu kasian bella nya"lirih gista membuat Zico kini menatapnya .
"Tapi gua risih Sta, udah beberapa hari dia Ngintilin gua, gua kek induknya dia tau gak"jelas zico membuat gista menghembuskan nafasnya berat .
Yang di katakan zico memang benar setelah kejadian di taman belakang sekolah itu, hari yang berganti hari bella gadis yang tidak sengaja menabraknya di bandara waktu itu berusaha mendekati zico sepupu gista, Bahkan berbagai macam cara dirinya lakukan agar bisa mendapatkan perhatiannya .
Namun zico tetaplah zico yang tidak bisa luluh apa lagi jatuh cinta, sepertinya dia melebihi rakha Notaben antik cwek nya .
Seperti hari ini bella membawakan kotak bekal nya untuk ia berikan pada laki laki itu, tapi nyatanya zico tidak semudah itu untuk terbawa suasana dan jatuh hati padanya .dia menolaknya pemberian bella .Gadis itu menghembuskan nafasnya gusar saat melihat Roti sandwich yang ia bawa tergeletak jatuh di lantai kantin sana .
Tapi tak apa, dirinya tidak boleh menyerah untuk sekarang, gadis itu sepertinya akan berusaha untuk mendapatkannya dengan cara apapun .
Zico pergi meninggalkan mereka semua di sana menuju taman sekolah untuk mencari ketenangan ."Lo gpp"tanya gista yang di anggukin bella .
"Gua gpp kok"jawab bella pada gista .
"Udah lah bell, gak usah di kejar lagi kak zico nya"ujar zivaa pada bella .
"Iya, mungkin belum saat nya kak zico mau pacaran"timpal syasya yang di setujui zivaa .
"Gpp belum saat nya gua nyerah, nntik klk udah capek gua juga bakalan berhenti buat ngejar dia"ujar bella membuat keduanya menghembuskan nafasnya berat .
"Kamu boleh jatuh cinta, tapi kamu juga jangan bodoh bella"ujar gista membuat bella kini menatap nya .
"Jangan karna ini lo ngerendahin harga diri lo"lanjutnya .
"Lo ngatain gua bodoh"tanya bella yang di gelengin gista .
"Enggak gua gak ngatain cuman ngingetin"jawab gista pada bella .
"Apa beda nyaa, lo sama aja kayak sepupu lo itu sok sok.an berkuasa"ujar bella meninggikan suara nya .dan itu membuat semua manusia di kantin itu kini menatap nya .
Brakkk .
Gebrakan meja yang di lakukan adara membuat bella kini menatap nya .
"Heh lo klk di kasih nasehat di dengerin bukan malah nyolot"bentak adara dengan menunjuk bella dengan jari telunjukknya ."Tau tuhh, syukur syukur ada yang peduli sama lo"timpal vio pada bella .
"Udah Raa, Vii dia bener gua yang salah"lerai gista pada kedua sahabatnya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...